LG Flatron W2252TE: monitor LCD paling hemat listrik dari LG

Sedang berencana untuk membeli monitor LCD ukuran besar tetapi yang hemat listrik?? Emang ada??

Setidaknya itulah yang sedang dipromosikan oleh LG untuk monitor LCD, LG Flatron W2252TE.

Menurut pihak LG montior LCD dengan ukuran 22 inch ini dapat menghemat listrik sampai 45% dibandingkan dengan monitor LCD lainnya dengan ukuran yang sama.

Fitur yang ada antara lain, resolusi layar 1680 x 1050, rasio kontras 10.000:1, tingkat kecerahan (brightness) 250cd/m2 dan waktu respon (response time) 2ms.

Rencananya akan dirilis LG di Inggris pada bulan Agustus ini.

 
Sumber berita
LG Releases the World's Most Energy Efficient Monitor

Filed under: Computers & Accessories, Ecofriendly

Tags: , , ,

  • jubel

    saya baru beli monitor lcd lg secound.
    tapi knp layarnya ga hidup?
    bagaimana cara menghubungkan lcd tersebut ke cpu. mohon bantuan.tq

  • http://www.otakku.com Otakku

    Tidak hidupnya gimana?? APakah layar blank?? atau sama sekali tidak ada power??

    Cara menghubungkannya sebenarnya mudah, cukup sambungkan koneksi analog/ Digital ke CPU sesuai dengan tipe koneksinya.

    Kami sarankan sih sebaiknya menghubungi tempat dimana membelinya untuk menanyakan hal ini.

    Salam,
    Otakku.com

  • anton

    Boss gw monanya nich, punya stock monitor lcd 21,5″ lg W2261V-FF full HD widescreen ga?
    kalo punya, bisa ga gw tukar tambah dengan punya gw 17″lg L177WSB widescreen? Kalo boleh, gw mo nambah brapa nih? gw dah kepingin banget tu monitor, buat ngegame….. gw tunggu jawabannya secepatnya ya Bro…… atau kirim melalui e-mail gw agrewa_09@yahoo.co.id …tengkyuuu

  • taufiq

    monitor lcd lg saya 15 inch, preview warna di monitor tidak sama dengan hasil print dari kodak photoprint, warna cetakan cenderung lebih gelap. Hasil ini sangat mengganggu, karena saya bergerak di bidang foto studio, dimana warna adalah unsur yang lumayan penting. Tiap menjalankan adobe photoshop selalu meminta kalibrasi monitor, padahal cd installasi sudah dijalankan. Bagaimana mengatasinya. Terima kasih

  • win

    saya baru beli lcd lg W2252TE.bgm cara ngeset angle turun naiknya?punya saya knp angle turun naiknya kok gampang ke bawah atau jatuh?bgm ngeset warnanya agar lebih baik/optmal?trims