Aqua, amplifier headphone teringan dan tidak perlu baterai


Merasa kesal dan kecewa karena setelah beli earphone atau headphone yang mahal untuk ponsel anda tapi suaranya kok masih kurang bagus? Jangan salahkan headphone tersebut, salahkan ponsel anda karena memang masalahnya di ponsel dimana memang suara yang keluar dari ponsel itu ada batasnya (16 bit/ 48 kHz).

Satu-satunya cara adalah dengan menambahkan amplifier di ponsel anda untuk mendapatkan kualitas suara yang prima, hanya saja masalahnya amplifier tambahan untuk ponsel itu berukuran besar, mahal dan ribet karena biasanya butuh daya tersendiri (baterai/ listrik).

‚Äč
Aqua adalah amplifier untuk hearphone yang diklaim paling ringan dan terkecil saat ini dan yang paling penting lagi, Aqua tidak butuh baterai atau tenaga listrik tambahan.

Prinsip kerjanya sama dengan amplifier yang sudah ada di pasaran dimana kita harus mencolok Aqua terlebih dahulu ke port headphone atau lightning (Apple) kemudian baru headphone atau earphone disambungkan ke Aqua, hanya itu saja dan kalian sudah bisa menikmati suara musik yang terbaik degan kualitas DAC (Digital to Analog Converter) 24 bit/ 192 kHz.

Aqua diklaim juga walaupun menggunakan earphone yang biasa-biasa saja akan berubah menjadi earphone yang lebih baik apabila disambungkan ke Aqua.

Tertarik? Berharap saja segera diproduksi dan nantinya akan dijual di kisaran US$ 70.

Sumber berita
AQUA – World's Lightest Headphone Amplifier, Battery-free

Filed under: Gadgets

Tags: , , ,

Comments are closed.