Opternative menawarkan tes mata secara online sehingga engga perlu ke dokter mata


Sepertinya anda harus menggunakan kacamata tetapi sampai saat ini belum beli karena malas harus ke dokter mata untuk mengetahui berapa besar minus mata yang kemudian hasil tersebut digunakan untuk membeli kacamata di toko optik terdekat.

Di jaman serba online saat ini semuanya bisa dilakukan di rumah dan sekarang, periksa mata juga tidak perlu ke dokter mata loh!

Opternative adalah sebuah perusahaan online yang menawarkan tes mata untuk keperluan pembuatan kacamata atau contact lens tanpa harus pergi ke dokter mata lagi, semuanya bisa dilakukan di rumah sehingga anda bisa hemat waktu dan biaya dan kaga pakai stres karena macet.

Teknologi ini (tes mata online) sudah dikembangkan sejak tahun 2012 dan sekarang sudah mulai diluncurkan. Caranya cukup mudah, sebelumnya anda harus menyediakan sebuah ponsel, komputer dan koneksi internet untuk bisa menikmati tes mata online ini.

Berikutnya anda tinggal mengikuti prosedur yang ada dan butuh waktu sekitar 20-25 menit untuk melakukan tes tersebut dan hasil akan keluar dalam waktu 4 jam. Opternative menawarkan tidak sekedar hasil tes mata anda tetapi kalau mau beli juga bisa dari mereka baik kacamata atau contact lens.

Untuk hasil tes matanya sendiri dijamin akurat dan sama dengan anjuran dari dokter mata ketika anda pergi ke dokter mata.

Inilah yang kami suka dari teknologi, benar-benar memudahkan hidup kita semua. :-)

Sumber berita
Opternative's online eye-testing service returns prescriptions in 24 hours

Filed under: Health & Medical, Internet & Web

Tags: , ,

Comments are closed.