iblazr 2, LED flash tambahan di ponsel


Untuk menciptakan sebuah foto yang bagus, selain kemampuan kamera itu sendiri ada satu lagi yang penting yaitu cahaya yang cukup dan ketika cahaya tidak ada/ cukup maka anda butuh cahaya tambahan.

iblazr 2 adalah lampu flash LED yang didisain untuk ponsel (iOS dan Android) yang akan menggantikan kemampuan flash bawaan di ponsel yang biasanya memang punya kemampuan standar alias kurang terang.

‚Äč
LED Flash ini berukuran cukup kecil (4,0 x 2,8 x 1,0 cm) sehingga tidak terlalu merepotkan untuk dibawa tetapi di satu sisi 4 buah LED yang ada mampu menghasilkan tingkat terang sampai 300 Lux atau 2x lebih terang dibandingkan flash LED yang ada di ponsel sedangkan bila digunakan untuk lampu sorot (untuk video), lampu ini mampu menghasilkan tingkat terang 150 Lux atau 10x lebih terang dibandingkan lampu di ponsel.

iblazr 2 tersambung ke ponsel melalui koneksi Bluetooth dan bisa menggunakan aplikasi kamera bawaan ponsel untuk mengoperasikannya dan ini juga yang menjadi salah satu nilai jual iblazr 2 dimana kalau yang lain mungkin harus menggunakan aplikasi kamera tersendiri. iblazr 2 akan langsung aktif ketika mengetuk bagian belakangnya sebanyak 2x dan otomatis juga akan mengaktifkan aplikasi kamera.

Kelebihan lainnya, iblazr 2 juga bisa diatur warna cahayanya mulai dari 3200K sampai 5600K (kuning ke putih), selian itu iblazr 2 juga bisa digunakan beberapa buah sekaligus untuk menghasilkan cahaya yang lebih terang serta dapat digunakan terpisah dari ponsel untuk mendapatkan sudut cahaya yang lebih baik.

Baterai Lithium yang ada (130 mAh) mampu digunakan sebanyak 300x flash.

Secara keseluruhan kami yakin punya yang satu ini bisa menjadi solusi untuk mengatasi masalah foto di tempat gelap, apalagi dari sisi harga juga masih masuk akal walaupun sedikit mahal yaitu US$ 70.


Sumber berita
iblazr 2 – The Most Versatile LED Flash for iOS, Android

Filed under: Gadgets, Phones

Tags: ,

Comments are closed.