Amazon mengantar barang pesanan langsung ke bagasi mobil Audi anda


Perusahan online shopping Amazon Jerman sepertinya terus melakukan inovasi dalam hal pengantaran barang dengan tujuan tentu saja untuk memanjakan para pelanggannya.

Setelah sebelumnya Amazon mencoba melakukan pengiriman dengan pesawat kecil tanpa awak (dikenal dengan Drone), Amazon di Jerman akan punya layanan baru untuk lebih memanjakan para pelanggannya, khususnya bagi pelanggan yang (hanya) punya mobil Audi.

Bekerjasama dengan Audi dan DHL, Amazon akan mengantar barang pesanan langsung ke mobil Audi anda, tepatnya barang akan langsung dimasukkan ke dalam bagasi mobil Audi.

Anda tinggal memilih metode pengantaran langsung ke mobil Audi anda ketika melakukan order dan pihak DHL nantinya akan langsung mendapatkan akses sementara untuk membuka bagasi mobil kemudian pengantar barang nantinya memasukkan barang ke dalam bagasi anda.

Layanan yang aneh dan kenapa engga ke rumah atau ke kantor saja? Engga aneh juga sih dan mungkin berguna bagi sebagian orang, misalnya saja anda tidak mau kado yang anda beli diketahui oleh orang rumah atau kantor.

Sayangnya anda harus punya mobil Audi. :-(

Sumber berita Satu dan Dua
Amazon trial delivers packages directly to Audi cars

Filed under: Internet & Web

Tags: , , ,

Comments are closed.