Moto Hint dan Power Pack Micro dari Motorola


Motorola punya "mainan" baru untuk disandingkan ke ponsel (Android) anda yaitu Moto Hint dan Power Pack Micro.

Moto Hint adalah sebuah Bluetooth earphone berukuran sangat kecil yang langsung dikenakan di telinga dan membuat earphone Bluetooth ini hampir tidak terlihat ketika sedang digunakan.


Moto Hint dilengkapi dengan IR Proximity Detector dimana earphone bisa otomatis aktif ketika anda memasangya di telinga dan otomatis mati ketika anda melepasnya.

Mengingat ukurannya yang kecil dan berarti baterainya juga kecil maka Moto Hint dilengkapi dengan casing yang juga berfungsi sebagai charger, jadi ketika anda meletakkan earphone ini ke dalam casingnya, otomatis akan melakukan isi ulang sehingga tidak heran kalau kecil-kecil begini Moto Hint punya waktu stand-by sampai 100 jam dan waktu bicara sampai 10 jam.

Selain Bluetooth Earphone yang mungil itu, Motorola juga mengeluarkan powerbank yang juga berukuran mungil yang disebut dengan Power Pack Micro.

Ukurannya hanya 4,1 x 1,7 x 6,0 cm dengan berat sekitar 48 grams dan memang kapasitas baterainya sendiri hanya 1500 mAh tetapi Power Pack Micro tidak sekedar PowerBank saja.

Di dalamnya ada fitur built-in Motorola Keylink dimana kita bisa menemukan ponsel yang lupa ditaruh dimana dengan bantuan powebank mungil ini atau sebaliknya kita bisa menemukan powerbank ini ketika lupa taruh dimana dengan bantuan ponsel, cukup tekan tombol maka gadget yang hilang akan berbunyi.

Moto Hint akan dijual dengan harga US$ 150 sedangkan Power Pack Micro dijual US$ 40.


Sumber berita
Moto Hint and Power Pack Micro

Filed under: Gadgets

Tags: , , ,

Comments are closed.