Bank of America menghadirkan ATM yang teller di dalamnya

Bank of America baru saja meluncurkan sebuah mesin ATM yang punya fitur Teller Assist yang artinya ketika kita mengalami kesulitan dalam menggunakan ATM, akan ada teller yang bisa membantu kita secara langsung.

Tentu saja maksudnya disini teller yang akan membantu anda secara virtual atau melalui video chat untuk lebih memudahkan transaksi melalui ATM.

 

ATM baru ini selain punya fitur Teller Assit juga punya beberapa hal baru seperti bisa menerima uang dalam jenis pecahan yang lebih beragam, misal kita bisa memilih mau pecahan $1, $5, $20 dan $100.

Iya juga yah, kenapa ATM belum bisa melakukan hal seperti diatas (pecahan berbagai jenis) dan biasanya ATMnya yang justru berbeda untuk pecahan uang tertentu, di Indonesia misalnya Rp. 50.000 dan Rp. 100.000 harus beda ATM.

ATM dengan Teller Assist ini akan mulai diuji coba di kantor Bank of America yang ada di Boston tetapi sayangnya engga 24 jam melainkan hanya dari jam 7 pagi sampai 10 malam untuk hari biasa dan jam 8 pagi sampai 5 sore untuk hari libur.

Oh iya, ini bukan hal baru juga untuk ATM yang bisa bicara karena kami juga pernah membahasnya disini.

 
Sumber berita
Bank of America Adds Human Touch to New ATMs

Filed under: Technology

Tags: , ,

Comments are closed.