Dokter gigi di Taiwan punya cara jitu untuk membuat anda tidak takut ke dokter gigi

Pergi ke dokter gigi, sampai saat ini adalah salah satu hal yang paling kami takuti, mendengar suara mesin bor membuat kami selalu merinding. Ihhh…

Ada banyak cara baru untuk membuat anda tidak perlu kuatir atau takut kalau ke dokter gigi seperti DMG Icon atau Plasma Brush tapi mungkin cara ini yang cukup efektif kali, terutama untuk pria.

 

Sebuah klinik dokter gigi di Taiwan, Talent Dental punya cara baru agar anda (khususnya pria) tidak kuatir untuk datang ke klinik mereka.

Bukan karena mereka punya mesin bor canggih yang tidak membuat anda kesakitan melainkan mereka punya peraturan khusus dalam merekrut suster dimana ada syarat mutlak bagi suster yang ingin kerja disana yaitu harus muda dan cantik. :D

Menurut salah satu pemilik klinik ini bahwa dengan didampingi suster yang cantik maka pasien pria akan lebih rileks dan rasa takut akan mesin bor bisa jauh berkurang.

Nah, bagaimana menurut anda? Apakah cara ini berhasil dan membuat anda, termasuk kami tidak takut ke dokter gigi lagi??
Setidaknya klinik tersebut menjadi semakin ramai dan meningkat jumlah pasiennya tetapi tentu saja bahwa pasiennya kebanyakan pria.

Ayo dong, klinik dokter gigi di Indonesia melakukan hal yang sama. :D

 
Sumber berita Satu, Dua dan Tiga
Taiwanese Dentist Only Hires Beautiful Young Women, “We Thought Patients Could Feel More Relaxed If Tended To By Pretty Girls”

Filed under: Health & Medical, Miscellaneous

Tags: , ,

  • http://www.facebook.com/people/Ilham-Hidayat/1394665048 Ilham Hidayat

    Wah.. gini ya seru. Ayo siapa nih yang mau periksa gigi, ato yang sekedar pengen ketemu dokternya doang.. hehehe.

  • http://www.pixelartcreative.com mrkomandan

    wah kalo begini bisa rutin merawat gigi ya :grin:

  • dodopet

    Waduh, jadinya mau rajin rajin makan yang manis manis, dan jarang sikat gigi nih biar bisa ketemu suster suster manis ini. Cantik semua..jadi bingung nih mau pake suster yang mana

  • http://www.facebook.com/people/Andri-Rohmad-Duff/1531662466 Andri Rohmad Duff

    :sip: