Toyota memperlihatkan seperti apa cara sinkronisasi ponsel pintar di mobil Toyota nantinya

Kita sudah sering dengar bahwa sebentar lagi ponsel pintar bisa tersambung ke mobil sehingga apa yang ada di ponsel bisa dilihat melalui layar yang ada di dashboard mobil.

Banyak cara berbeda yang diperlihatkan oleh pabrikan mobil dan kali ini Toyota memperlihatkan seperti apa nantinya kalau ponsel pintar anda berada di dalam mobil Toyota.

 

Pertama, Toyota memperlihatkan teknologi Wireless Charging yang akan menjadi standar di mobil Toyota sehingga kita tidak usah perlu repot untuk colok kabel untuk isi ulang.

Ketika diletakkan, otomatis sekaligus melakukan sinkronisasi dengan sistim di dashboard ketika anda meletakkan ponsel di atas "papan" isi ulang dan koneksi yang digunakan adalah koneksi Wi-Fi (biasa sih Bluetooth).

Integrasi yang dilakukan tidak sebatas bisa melihat isi ponsel tetapi juga memindahkan semua fungsi ke dashboard mobil mulai dari langsung menggunakan layar sentuh yang ada di layar mobil atau menggunakan tombol yang ada di stir.

Tidak terlalu canggih juga sih karena semuanya sudah ada tapi mungkin yang paling kami suka adalah standar wireless charging yang ada di mobil.

YouTube Preview Image
 
 
 
Sumber berita
Smartphone-connectible car display developed by Toyota

Filed under: Technology

Tags: , , ,

Comments are closed.