Bantal tambahan di mobil dari Denso untuk musim dingin dan panas

AC di mobil memang membuat nyaman tetapi sepertinya kurang cukup nyaman sehingga perusahaan AC terkenal Denso akan meluncurkan yang satu ini.

Denso Car Seat Cushion adalah bantal tambahan di kursi pengemudi yang mempunyai 2 fungsi utama yaitu memberikan kenyamanan lebih cepat sebelum AC/ heater di mobil bekerja secara optimal.

 

Kedua membuat kita lebih nyaman ketika digunakan untuk berjalan jauh dan memang bantal tambahan ini lebih dikhususkan bagi para pengemudi taksi atau lainnya yang bisa duduk berjam-jam di mobil.

Dengan sumber listrik yang menggunakan colokkan pemantik rokok di mobil (cigarette socket), bantal ini bisa menghasilkan udara dingin di musim panas dan udara panas ketika musim dingin tiba.

Sebenarnya kalau dilihat sih bukan hal baru karena sekarang sudah banyak yang beginian tetapi Denso mengklaim bahwa bantal mereka ini bisa untuk musim dingin dan panas sedangkan yang lain hanya bisa salah satu saja.

 
Sumber berita
Denso’s Car Seat Cushion Features Both Ventilation, Heating Functions

Filed under: Vehicles

Tags: , , ,

  • Tokio Kun

    mantap jga… yg prna dkenal dlu thn 2000-an biasanya seperti mobil KIA prnah kluarin fasilitas hnya sebatas penghangat saja … hbat jg bwat DENSO… ^_^…

  • dolby82

    Apakah bantal tambahan terbuat dari PCM? Phase Changing Material?
    Apa Otakku ada article mengenai PCM?

  • Otakku

    @dolby82
    Sayang kami tidak punya artikel tentang PCM, tapi coba lihat nanti :-)

    Salam,

    Otakku.com

  • dolby82

    @ otakku,

    Thanks atas info nya. kalau bisa ada artikel mengenai PCM akan lebih menarik, itu tehnologi dari NASA yang bisa di aplikasikan ke banyak hal salah satunya ya.. bantalan kursi seperti denso diatas.