ITG xpPhone 2: jauh lebih cepat dan ringan tapi tetap guede

Siapa yang masih ingat dengan xpPhone? ponsel dengan sistim operasi Windows XP?

Walaupun sudah dijual sejak lama sepertinya memang agak kurang laku mengingat ukurannya yang hampir sama dengan batu bata dan baterainya yang boros.

 

Terlepas dari laku atau tidaknya, ITG si pembuat xpPhone ini tidak putus asa dan bahkan berencana untuk mengeluarkan versi lanjutan dari xpPhone yaitu xpPhone 2.

Kali ini dari segi spesifikasi memang jauh lebih baik seperti penggunaan prosesor 1.6GHz Intel Atom Z530, memori RAM 2 GB, layar 4,3 inch serta SSD sampai 112 GB.

OSnya sendiri akan menggunakan Windows 7 atau bahkan ada kemungkinan dengan Windows 8 tetapi yang Windows 8 tentu saja tergantung kapan si Microsoft akan merilisnya.

Ingat loh, maksud kami disini bukan Windows Phone 7 tapi benar-benar Windows 7 yang biasa kita pakai di PC. 

Yang lebih penting lagi, ukurannya juga lebih kecil yaitu 140 x 73 x 17,5 mm (sebelumnya 175 x 84 x 25,5 mm) dan baterainya katanya bisa digunakan sampai 18 jam dan 46 hari Standby (dulu sekitar 12 jam).

Kalau tidak ada halangan, xpPhone 2 akan diluncurkan awal Januari ini. Masih tertarik dengan ponsel batu bata?? Lumayan loh, kalau ada copet bisa ditimpuk dengan yang satu ini. :D

 
 
Sumber berita
ITG xpPhone 2 to get some Windows 8 love, starts living large in January

Filed under: Phones

Tags: , , , ,

  • Iesa

    beratnya, brp gram :?:
    msh lbh mantap copetnya di timpuk pake iPad (klo punya) (jng iPad 2, krn ringan) :grin:

  • http://www.facebook.com/people/Amir-Mukhlis/788954133 Amir Mukhlis

    Jaringannya udah support HSDPA gak, otakku?