Bodymetrics Body Scanner: tidak ada lagi salah beli baju atau celana karena tidak pas di tubuh anda

Hi para wanita, coba lihat lemari pakaian kalian, hitung berapa banyak pakaian yang tidak terpakai hanya karena anda salah beli akibat ukurannya ternyata tidak pas?? Itu berarti pemborosan . . . . :D

Jangan kuatir, dalam waktu dekat, mungkin saja anda akan menemukan alat yang satu ini sehingga anda tidak akan pernah mengalami lagi hal diatas, maksud kami salah beli pakaian gara-gara ukurannya kaga pas.

 

Bodymetrics telah meluncurkan Body Scanner dengan teknologi dari PrimeSense yang akan ditaruh di sebuah mal atau toko pakaian dimana saat ini sudah dipasang di New Look, salah satu toko celana jeans terkenal di London sana.

Anda cukup masuk ke dalamnya selama beberapa menit, scanner tubuh ini akan memindai 100 titik bentuk tubuh anda dan kemudian dengan bantuan aplikasi, hasil yang didapat akan disesuaikan dengan pakaian atau celana yang anda pilih.

Dan disinilah anda akan tahu, pakaian tersebut pas atau tidak di tubuh anda.
Atau bisa juga dari hasil ini, aplikasi akan mencarikan pakaian yang cocok untuk anda.

Hasil scanner tersebut bisa anda simpan di database mereka sehingga jika suatu saat anda pergi ke toko berbeda yang punya alat ini, tidak perlu lagi untuk dipindai karena data anda sudah tersedia secara online.

Kalau itu belum cukup, nantinya hasil ini juga bisa berguna untuk belanja online dimana nanti anda bisa tahu dengan pasti apakah pakaian ini bisa cocok dengan tubuh walaupun tanpa harus dicoba lagi.

 
Sumber berita
Bodymetrics launches world’s first retail full 3D body scanner

Filed under: Fashion & Lifestye

Tags: , ,

  • gerz

    ketauan dong 3 sizes na? gimana dengan privacy ? apakah mereka jamin gk bakal kecolongan database na ato disematkan spy camera? kn bahaya