SleepBox: kamar tidur dalam kotak di airport akhirnya terpasang juga

Masih ingat dengan konsep SleepBox yaitu kotak kecil yang diletakkan di airport atau stasiun sehingga calon penumpang bisa tidur atau istirahat?

Sekarang bukan konsep lagi karena Arch Group si pembuat SleepBox telah berhasil menghadirkan SleepBox di airport Sherematyevo, Moscow sana.

 

Kotak berukuran 2,5 x 1,6 x 2,5 m ini berisi 2 buah ranjang tipe single yang disusun bertingkat dan di dalamnya terdapat colokkan listrik sehingga anda bisa tetap kerja dengan notebook atau sekedar isi ulang, pastinya anda bisa istrirahat dengan tenang.

Di konsep awalnya sebenarnya SleepBox punya sprei yang otomatis bisa ganti sendiri dengan sistim gulung tetapi saat ini, yang dipasang masih manual alias harus ada seseorang yang menggantinya.

SleepBox memang bisa menjadi solusi bagi para penumpang yang waktu keberangkatannya masih lama dan enaknya, kita tidak perlu mau walaupun tidur kita mendengkur bak suara traktor. :-)

 
 
 
 
 
 
 
Sumber berita
First airport installation of Arch Group’s Sleepbox

Filed under: Miscellaneous

Tags: ,

  • Iesa

    kl di ksh wi-fi berkecepatan 1Gbps (GRATIS) asik bngt tuh, sking keasikkan smpai ketinggalan pesawat deh :grin:

  • http://www.facebook.com/people/Mic-Hael/1564424169 Mic Hael

    kurang huruf “l” d kata2 trakirnya

  • Dian Bertoni

    “Bak suara traktor”… curhat nih :grin:

    Ide awalnya memang tepat guna, apalagi kalau hotel bandara biasanya harganya “ngeledek”.

    BTW, kalo saya inget2x di awal-awal ada ide yg mirip tapi bentuknya rada “modern” gituh.. tapi at the end, simple is always the first one.

    Why? Kita tanya galileo… :|