BBM Music dari RIM, berbagi musik dengan teman di BBM

RIM akhirnya secara resmi meluncurkan layanan terbaru mereka yaitu BBM Music, apaan tuh??

Sederhananya sih dengan layanan ini kita bisa berbagi musik/ lagu yang kita sukai kepada teman yang ada di daftar BBM, termasuk juga mengomentari lagu yang ada di teman.

 

BBM Music memungkinkan kita untuk menyimpan 50 lagu yang bisa kita pilih secara online kemudian dalam sebulan kita diperbolehkan untuk mengganti 25 lagu supaya tidak bosan, hanya saja ini tidak gratis alias kita harus bayar sekitar US$ 5 (sekitar Rp. 40 ribuan) per bulan untuk bisa menikmati layanan ini.

Enaknya, semakin  banyak teman kita yang menggunakan layanan ini berarti akan semakin banyak pilihan lagu yang bisa kita pilih untuk dimasukkan ke daftar lagu tetapi tetap dengan prinsip 50 lagu maksimal di daftar lagu.

Kita bisa memakai lagu yang digunakan oleh teman yang ada di daftar BBM secara gratis makanya semakin banyak teman berarti semakin banyak pilihan kita.

Untungnya layanan ini juga memperbolehkan kita untuk menyimpan lagu yang ada di ponsel sehingga masih ada harapan bagi kita yang koneksi 3Gnya lambat. :-)

Sementara ini, BBM Music hanya tersedia di beberapa negara seperti Amerika dan Kanada tetapi jangan kuatir, katanya tahun ini juga akan ada di Indonesia. Hmmm, suruh bayar yah, apa mau yah orang kita? :-)

YouTube Preview Image
 
Sumber berita
Research In Motion Announces BBM Music!

Filed under: Phones

Tags: , ,

  • trfm

    masih mending beli lagu , atau download aje :| , ribet amat ,…, BB itu nambah pengeluaran …..

  • midensihaloho

    Gimana caranya download bbm music dari hp black berry 8520