Google Nexus Prime: Gosipnya punya layar dengan resolusi 720p (HD)

Kita sudah mendengar akan kehadiran Android OS terbaru yaitu Android OS 2.4 (Ice Cream Sandwich) yang merupakan OS gabungan antara Android 2.3 (Gingerbread) dengan 3.0 (Honeycomb) dimana OS ini nantinya bisa digunakan baik untuk ponsel maupun tablet.

Kali ini ada berita baru tentang akan hadirnya ponsel Google yang saat ini disebut dengan Google Nexus Prime yang menggunakan layar Super Amoled HD dan hampir dipastikan bahwa ponselnya sendiri mungkin dibuat oleh Samsung.

 

Yang menarik disini, penggunaan Android OS baru ini akan diberi versi 4.0 tetapi namanya tetap Ice Cream Sandwich, apakah ini artinya versi 2.4 sudah tidak berlaku lagi atau versi 4.0 yang akan menjadi versi resmi dari generasi Android OS selanjutnya?? Kita tunggu saja.

Kelebihan lain di Google Nexus Prime ini ada pada layarnya yang katanya punya resolusi HD (720p), itu artinya anda bisa nonton film HD secara penuh.

Untuk prosesornya sendiri masih simpang siur tetapi pastinya merupakan Dual Core dengan kecepatan diatas 1 GHz (mungkin 1,2 atau 1,5 GHz).

Fitur lainnnya seperti koneksi 4G, RAM 1 GB, merekam video 1080p (Full HD), kamera 5 MP dan depan 1 MP.

Terus baca Otakku karena kami akan kasih laporan lebih jelas kalau sudah ada. :-)

 
Sumber berita
Google’s first Ice Cream Sandwich phone to be manufactured by Samsung, possibly dubbed ‘Nexus Prime’

Filed under: Phones

Tags: , , , , ,

  • Rahmat

    Wah di tunggu deh infonya.
    kalo bener dari Samsung, harga pasti terjangkau nih.

    ditunggu bocorannya. :sip:

  • android

    sempet baca katanya bulan oktober ini yah keluar?semoga bener deh…brarti galaxy tab bisa dapet yg ice cream nih…hehehehe…

  • http://wimaxmaps.com/ grace

    klu harganya sama dengan ice cream jg pasti saya beli