PadFone resmi diumumkan oleh ASUS

Ughhh, setelah resmi diumumkan PadFone, semakin suka kami dengan yang satu ini.

PadFone adalah sebuah tablet yang di dalamnya ada ponsel pintar atau anda bisa bilang sebaliknya sebuha ponsel pintar yang dilengkapi dengan tablet.

 

Apapun yang anda pikirkan inilah gadget yang paling kami inginkan (emang Otakku banyak maunya tetapi uang terbatas).

Memang sekali lagi spesifikasinya belum terlalu jelas tetapi yang pasti PadFone menggunakan Android OS, layar di ponsel berukuran 4,3 inch dan layar di tablet berukuran 10 inch.

Yang cukup menarik dari video (pertama) yang kami lihat, tablet yang ada juga punya baterai sendiri sehingga apabila ponsel anda baterainya habis maka tablet ini juga bisa berfungsi untuk memperpanjang pemakaian atau bisa disebut sebagai battery extender.

Nikmati dulu saja gambar dan videonya!!

YouTube Preview Image
 
YouTube Preview Image
 
YouTube Preview Image
 
 
 
 
 
 
Sumber berita
ASUS announces the Padfone (update: eyes-on!)

Filed under: Computers & Accessories, Phones

Tags: , ,

  • WAHYU

    ini OS-nya honeycomb-yah??? keren kalo hape make honeycomb, :sip: :sip: :sip: :sip: :sip: :sip:

  • Kaito

    wew…keren ui…OS nya pakai apa ya…apakah mengikuti hp nya…utk baterai di tabletnya sendiri bs berapa lama nih otakku…

  • Otakku

    @Wahyu
    Sepertinya sih Honeycomb, walaupun bukan tapi pasti diupdate kesitu nantinya

    @Kaito
    Tablet hanya berfungsi seperti monitor eksternal sehingga semuanya termasuk OS mengikuti apa yang ada di ponsel.

    Bateri relatiflah, paling juga 1-2 hari. :-)

    Salam,

    Otakku.com

  • http://www.facebook.com/people/Al-Ashadi-Alimin/1490761525 Al-Ashadi Alimin

    keren bangat ya..masuk indo gak ya…apa lagi model nya ..mauuuu

  • http://lilnope.blogspot.com Vincent

    bukannya pake sandwich ice cream ya? yang compatible di tablet sama hp skaligus…. 2.4.1 kalo ga salah

  • http://www.facebook.com/people/Yansen-Tan/575862177 Yansen Tan

    belum ada spec official yah ?