Google Music Beta: memutar lagu dimanapun dan kapanpun

Ini dia layanan baru Google bagi para pecinta musik yaitu Music Beta dimana layanan ini menjanjikan anda bisa mendengarkan koleksi lagu anda dimanapun dan kapanpun.

Music Beta yang merupakan bagian dari sistim Cloud Computing ini bisa digunakan di PC, notebook atau tablet/ ponsel Android.

 

YouTube Preview Image
Music Beta juga akan melakukan sinkronisasi terhadap semua yang anda lakukan di layanan ini sehingga ketika anda membuat Playlist di ponsel, otomatis playlist tersebut akan muncul di komputer juga.

Ada fitur yang disebut "Instant Mix" dimana Music Beta akan secara otomatis memilihkan lagu sejenis ketika anda memilih satu buah lagu, misalnya anda memilih lagu yang bernuansa "Patah Hati", otomatis Instant Mix akan memasukkan 25 buah lagu yang sejenis.

Satu hal yang kami masih bingung, di websitenya ditulis bahwa kita masih bisa menikmati musik walaupun sedang tidak online atau terkoneksi dengan internet tetapi kami masih tidak mengerti bagaimana caranya yah??

Sebenarnya Music Beta ini sudah bisa diuji coba, sayangnya ketika kami akan coba, Google menerangkan bahwa Music Beta sementara ini hanya bisa dinikmati oleh warga Amerika saja. Hiks!! :-(

 
Sumber berita
Google Music Beta: A better way to play your music

Filed under: Internet & Web

Tags:

Comments are closed.