Cavalon Gyrocopter: ini dia kendaraan idaman untuk warga Jakarta

Daripada bingung kendaraan seperti apa yang cocok digunakan di Jakarta, lebih baik beli yang satu ini.

Cavalon gyrocopter adalah sebuah kelikopter kecil (dan ringan) yang hanya membutuhkan sedikit tempat untuk mendarat atau lepas landas.

 

Cavalon yang punya kapasitas 2 penumpang ini dijamin stabil walaupun berjalan dengan kecepatan rendah.

Ukurannya hanya 4,6 m x 1,9 m x 2,8 m sedangkan panjang baling-baling 8,4 m (diameter) dan punya kecepatan maksimum 180km/ jam.

Dengan sekali isi bensin, Cavalon bisa terbang selama 5 jam, lumayan banget kan untuk pergi dan pulang kantor?? :-)

Kalau mau, siapkan saja uang sekitar 65.000 Euro atau sekitar Rp. 900 jutaan, jauh lebih murah dibandingkan mobil CBU dan anti macet pula.

 

 
 
 
 
 
 
Sumber berita
The EUR65,000 Cavalon side-by-side, fully-enclosed gyrocopter

Filed under: Vehicles

Tags: , ,

  • Abas

    :razz:

    lagi ngebayangin dulu.
    tapi kalo da angin kenceng, hujan, petir :?:

  • Wisnu Aji

    :razz: emang bener sih, gimana klo cuaca buruk ya? ntar dimasa depan bukannya banyak kecelakaan mobil tapi mobil jatuh dari langit? ngeri… mau tidur aja nggak nyaman, takutnya rumah kejatuhan helikopter? :cry:

  • http://www.facebook.com/people/Dede-Suprada/1330219877 Dede Suprada

    :sip:
    keren abiz nich… :kiss:

    tapi tetep aja muahalll… :cry:
    mending bli mobil 1person aja dah yg dari cina… ;-)

  • mrkomandan

    Masalahnya ini membutuhkan perombakan struktur kota besar besaran untuk menyediakan lahan parkir dan sistem lalu lintasnya. Jelimet dech. Bisa bisa nyangkut di kabel listri yg semerawutan di Jakarta :grin:

  • tommy

    wow……….keren :o, segi resiko sangat besar. naik mobil ama sepada motor aja buanyak yg kecelakaan. eh…. berarti ada lowongan polisi udara ya……. :???:

  • hikmah

    keren buanget…