Powerkiss: wireless charger ponsel yang berbeda dengan yang lain

Teknologi wireless charger pada ponsel sudah mulai banyak beredar tetapi untuk bisa menikmati teknologi ini, anda perlu ganti casing belakang atau menambah cover atau menggunakan baterai khusus, semua alternatif diatas sedikit merepotkan.

Powerkiss Wire-free charging adalah teknologi wireless charger tetapi menawarkan sesuatu yang berbeda.

 

Powerkiss tidak mengganti casing atau baterai ponsel tetapi memberikan charger plug yang bisa dilepas berbentuk bulat atau hati dimana nantinya ini bisa disambungkan ke port yang biasa digunakan untuk isi ulang beterai ponsel.

Tentu ada kelebihan dan kekurang dengan sistim ini, kelebihannya ponsel anda bentuknya akan sama dan tidak merusak disain ponsel atau bahkan menjadi berat.

Kekurangannya, kita harus selalu membawa Powerkiss dimana resikonya bisa ketinggalan atau lupa membawanya.

Sistim kerjanya sendiri sama persis yaitu setelah dipasang, kita hanya perlu meletakkan ponsel tepat di posisi charger yang ada yang biasanya diletakkan di bawah permukaan meja. (lihat gambar akhir).

Ponsel apa saja yang bisa menggunakan Powerkiss? Itu tergantung dari perusahaan,  plug mana saja yang akan mereka buat nantinya.

Ke depannya, Powerkiss juga akan membuat versi laptop/ notebook sehingga anda bisa isi ulang baterai notebook juga tanpa kabel (wireless).

YouTube Preview Image
 
 
 
Sumber berita
Powerkiss Wire-free Charging

Filed under: Phones, Technology

Tags: ,

Comments are closed.