Salah satu cara kenapa banyak barang BM :-)

Cerita lucu dan tidak aneh bagi kami nih!

Pada saat peluncuran iPad 2 di New York, Amerika sana, terdapat antrian sekitar 400 orang dan ternyata sekitar 50% (200 orang) adalah "jockey" dimana iPad yang dibeli mereka akan dijual kembali ke salah seorang Asia yang mengendarai BMW X5.

 

Setiap iPad yang diserahkan kepada si pengendara BMW X5 yang sudah menunggu di dekat toko Apple tersebut akan memberikan uang lebih sebesar US$ 100 – US$ 200 untuk setiap iPad 2. :-)

Setelah semuanya terkumpul maka si pemilik langsung mengirimnya ke Hongkong dan menjual iPad 2 tersebut dengan harga 2x lipat. Apa ada yang beli??? Laku kok, namanya juga kadang masalah gengsi. :-)

Makanya tidak heran walaupuan baru diluncurkan, kita kadang bisa mendapatkan barang-barang BM (Black Market) di waktu bersamaan dengan peluncurannya.

 
Sumber berita Satu dan Dua
Can’t Get an iPad 2? Blame It On Asians

Filed under: Miscellaneous

Tags: ,

  • http://www.facebook.com/people/Iwan-Ng/1631387082 Iwan Ng

    lah barang BM kan kuduna lebih murah … :?:

  • braingamer

    Ini cerita barang yg baru diluncurkan.Amrik utk apple slalu jd yg terdahulu utk launching,disana harga akan lebih rendah dri Asia saat peluncuran,Gengsilah membuat brg baru launch jd mahal.Kalo dsini khan kita telat mulu,kyk Iphone yg diluncurkan provider sini super telat aja hrgnya mahal…