Sony Cyber-shot DSC-HX100V dan DSC-HX9V

Sony baru saja meluncurkan 2 produk kamera digital terbarunya yaitu Sony DSC-HX100 dan Sony DSC-HX9V yang menawarkan fitur tele (zoom) yang cukup jauh bagi ukuran kamera seperti ini.

DSC-HX100 menawarkan 30x optical zoom (27-810mm equiv.) sedangkan DSC-HX9V menawarkan 16x optical zoom (24-384mm equiv.) dan keduanya punya resolusi foto mencapai 16,2 MP serta bisa merekam video Full HD (1080p, 60p).

 

Kedua kamera ini juga punya Dual Record yang artinya anda bisa mengambil video dan sekaligus mengambil foto (maksimum resolusi 3 MP).

Ada juga fiture 3D Sweep Panorama yang memungkinkan kita untuk mengambil foto panorama (dengan menggabungkan beberapa foto) hanya dengan satu kali tekan tombol. Dan ada GPS untuk memastikan bahwa anda selalu ingat dimana lokasi foto diambil.

Yang terpenting lagi, Sony menjanjikan kecepatan kamera ini hampir sama dengan kecepatan kamera DSLR sehingga mengurangi resiko kehilangan moment hanya karena kamera anda lambat.

Silahkan lihat spesifikasi lengkapnya di bawah sedangkan untuk harga DSC-HX100 dijual US$ 450 dan DSC-HX9V dijual US$ 350.

 
 
 
 
 
 
Sumber berita
Sony unveils Cyber-shot DSC-HX100V and DSC-HX9V

Filed under: Camera & Video

Tags: ,

  • Putra

    Wih..
    Mendingan beli DSLR nih….
    :grin: :grin: :grin: