adiVerse Virtual Footwear Wall: kombinasi toko online dan toko konvensional

Apa yang paling menyebalkan saat anda ingin membeli sepatu olahraga?? Ada 2 hal, pertama takut sepatu tidak cocok dengan kebutuhan dan kedua karena kesal harus tanya stok untuk ukuran kaki anda tersedia atau tidak.

adiVerse Virtual Footwear Wall adalah sebuah teknologi yang dibuat atas kerjasama Intel dengan Adidas untuk menghilangkan masalah diatas.

 

YouTube Preview Image
adiVerse yang punya sebuah layar sentuh ukuran besar yang akan diletakkan di toko sepatu Adidas bisa memberikan banyak informasi seperti menampilkan jumlah sepatu sampai 8.000 jenis, kegunaan sepatu sampai stok ukuran dan warna.

Dengan ini, anda sudah tidak perlu tanya lagi kepada pelayan toko, setelah selesai memilih maka anda akan didatangi pelayan toko yang membawa tablet dan kemudian anda memasukkan data dan tinggal bayar.

adiVerse Virtual Footwear Wall merupakan kombinasi antara online shopping dengan toko konvensional.

Teknologi yang menjanjikan, hanya saja kalau lagi ramai berarti kita harus antri untuk menggunakan teknologi ini dan belum lagi bahwa ada satu proses yang dilupakan yaitu mencoba sepatu sebelum dibeli. :-)

 
Sumber berita
Intel’s Virtual Footwear Wall for Adidas Turns Boutiques Into Shoe-topias [Video]

Filed under: Technology

Tags: , ,

  • syafiq

    waaah selain nyoba2 sepatu, klo saya kudu remas2 solnya juga, bengkok2in sepatunya, keras apa engga, semuanya perlu tangan