Replenish Cleaners: botol pembersih ramah lingkungan dan hemat kantong

Replenish Cleaner adalah sebuah cairan pembersih yang tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga ramah kantong.

Entah mana yang lebih hemat dibandingkan membeli carian refill dalam kemasan plastik tetapi Replenish membuat sebuah inovasi baru untuk hemat uang dan juga ramah lingkungan.

 

Pada saat anda membeli pertama kami, botol ini terdiri dari 2 bagian yaitu bagian atas yang nantinya diisi air biasa dan bagian bawah yang berisi carian pembersih.

Ketika kita akan menggunakannya, cukup balik botol ini sehinga cairan pembersih akan masuk ke tempat yang disediakan, setelah itu dicampur dengan air.

Keunikannya disini, bagian bawah bisa dilepas dan diganti dengan yang baru ketika sudah habis dan karena hanya sebagian kecil saja yang diganti, tentu ini akan mempengaruhi harga menjadi lebih murah dan tentu saja juga ramah lingkungan karena plastik yang kita gunakan semakin kecil serta ongkos kirim yang lebih murah. :-)

Botol Replenish ini bukan konsep loh tetapi sudah dijual, entah laku atau tidak kalau inovasi ini dijual di Indonesia karena menurut kami mungkin tetap lebih murah beli isi ulang (refill) dalam kemasan plastik kali yah?

 
Sumber berita
Replenish Cleaners Rethink The Spray Bottle

Filed under: Ecofriendly

Tags: , ,

  • Amagitsune

    gila, mau banget nih!