Jangan komplain bila apartemen anda terlalu kecil sebelum tahu yang satu ini

Janganlah berkecil hati bila anda sekarang tinggal di apartemen yang ukurannya mungkin sekitar 20-30 m2 karena jauh nan disana, ada apartemen yang lebih kecil lagi dan boleh dibilang tidak manusia.

Belum lama ini di Roma sana, telah diluncurkan apartemen yang ukuran kamarnya merupakan yang terkecil di dunia saat ini yaitu hanya punya luas 5 m2 saja. :D

 

Terletak di Piazza di Sant’ Ignazio, luas 5 m2 sudah termasuk semuanya, mulai dari ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi dan lainnya, nah, coba saja atur gimana tuh disainnya. :-)

Kecil ukurannya tetapi karena terletak di tengah kota Roma, apartemen ini dijual dengan harga £ 43.000 (sekitar Rp. 650 jutaan). Kalau dihitung, 1 meternya dihargai sekitar Rp. 130.000.000. :D

Ada yang mau??

 
Sumber berita Satu dan Dua
World’s smallest apartment goes on the market for £43,000

Filed under: Architectures

Tags: ,

  • http://tidaksuka.blogspot.com yudha

    Wawwww mahal amattt…. Ya pa mungkin di tempati????

  • Mike

    U can’t bring ur gf to “chit chat” there can u? :lol:
    all the neighbor will hear you.

  • http://trondolojadul.wordpress.com niels3c

    gak akan laku itu apartemen..udah kemahalan, sempit bikin melilit..

  • Dian Bertoni

    Serunya itu pas nyelengin pagi2x dah gitu barengan seapartemen :| pasti suaranya kayak pavaroti deh :kiss:

  • http://www.facebook.com/people/Topan-Alfa-Edison/100000150733973 Topan Alfa Edison

    ga bakal mau w tinggal di stiu
    nyaman ngga, sengsara iya.. :cry:

  • Dian bertoni

    @Topan,

    Ditunggu aja nanti kalo pepatah udah berkoar… tak ada rotan, akarpun jadi.