Kalkulator Casio Prizm: sudah mirip sebuah komputer kecil :-)

Satu-satunya kalkulator yang kami punya saat ini adalah kalkulator dagang dan tidak tahu kalau perkembangan sebuah kalkulator sudah sehebat ini.

Bila biasanya sebuah kalkulator termasuk kalkulator matematikan menggunakan layar LCD monochrome, sekarang kalkulator juga sudah menggunakan layar LCD seperti yang ada di ponsel.

 

YouTube Preview Image
Casio Prizm adalah sebuah kalkulator yang punya layar LCD beresolusi tinggi dengan ukuran 3,7 inch (384×216) dan tentu saja berwarna.

Prizm juga punya fitur seperti EXCEL lengkap dengan grafik serta bahkan dapat menghitung sebuah rumus kurva secara otomatis melalui gambar sungguhan yang sudah dimasukkan ke dalam kalkulator ini.

Di dalamnya juga terdapat koneksi USB yang bisa disambungkan ke sebuah proyektor sehingga anda bisa menampilkan apa yang ada di layar kalkulator ke sebuah proyektor.

Baterai yang digunakan diklaim bisa bertahan selama 140 jam dan punya memori internal 16 MB.

Casio Prizm akan dijual dengan harga US$ 129.99 pada Januari 2011.

 
Sumber berita
Casio Unveils next-generation graphing calculator-Prizm

Filed under: Gadgets

Tags: ,

  • kulnam

    Tarlagi akan dilengkapi kamera, mp4 player, wifi, blutut, OS pake android, tucsrin,

  • dollpin

    kok ndak skalian aja ditambahin telepon.. :sip:

  • tedy

    kalo dilengkapi kamera lebih mantab lg nih. jd kalo ujian tinggal foto aja soalnya, tar jawabannya keluar sendiri. :shock:

  • DQ

    nambahin dikit ya: ada tvnya, trus bisa sekalian video call dan streaming video.. wah… :D makin m antep ajah tuh..

  • http://mariodevan.wordpress.com maRio

    wow :sip:

  • http://www.facebook.com/people/Iwan-Ng/1631387082 Iwan Ng

    oi oi yang diatas…
    itu jadinya HP dong.. bukan kalkulator :mrgreen: