Motorola Droid Pro: ponsel Android dengan jenis candybar

Jika anda sebenarnya ingin punya ponsel Motorola Droid tetapi lebih suka bentuknya dengan model Candybar, anda sudah tidak perlu menunggu lama lagi karena Motorola Droid Pro sepertinya akan segera meluncur.

Motorola Droid Pro adalah ponsel Android dengan model CandyBar seperti Balckberry yang dilengkapi dengan keyboard QWERTY pada bagian bawahnya.

 

Dengan spesifikasi yang hampir sama dengan Motorola Droid 2 seperti prosesor 1 Ghz, memori internal 4 GB serta kamera 5 MP, tipe Candybar ini tentu menjadi pilihan yang paling tepat bagi anda yang ingin mengetik cepat.

Dibandingkan model QWERTY dengan sistim slide, jenis candybar memang paling akui paling enak untuk mengetik karena posisi tombol yang mudah dijangkau dan lebih enak memegangnya.

Belum banyak informasi detil di Motorola Droid Pro ini tetapi rencananya akan mulai diluncurkan awal tahun 2011.

 
 
 
Sumber berita
Motorola Droid Pro, first hands-on!

Filed under: Miscellaneous

Tags: , ,

  • http://www.facebook.com/people/Iwan-Ng/1631387082 Iwan Ng

    knp yah bentuknya kaya hp lokal..
    LOL :grin:

  • e

    “Dibandingkan model QWERTY dengan sistim slide, jenis candybar memang paling akui paling enak untuk mengetik karena posisi tombol yang mudah dijangkau dan lebih enak memegangnya.”????????
    Adanya juga ngetikny lbi susah dripda droid biasa. keyboard slide out tombolnya lbi gde, kalo hape kyk BB mah buat jari anak2, ngtikny suka slh2 trus jg lma

  • http://www.roctiondesign.com Jasa Pembuatan Website

    Keliahatannya bisa touch screen tuh..
    Betul nggak??

  • dollpin

    love it :sip: jd inget M600 gw. knp motorola indonesia kurang gencar masar’in android sih :sad: