Begini nih kalau teknologi AR ada di game Love +

Masih ingat dengan game NDS Love + yang menggabungkan sebuah game dengan kehidupan nyata? Pasti penasaran kan gimana teknologi Augmented Reality (AR) membuat game ini bisa berpengaruh ke kehidupan nyata?

Selain di Nintendo DS, Love + juga bisa dimainkan di iPhone dan seseorang bernama Shu Watanabe memperlihatkan bagaimana Love + membuat kita bisa "pacaran" sama gadis virtual.

 

Seperti kami informasikan, game Love + dari Konami telah menggabungkan teknologi AR di dalamnya sehingga membuat kita bisa berfoto bersama gadis virtual di kota Atami yang memang bekerjasama dengan Konami dalam game ini.

Teknologi AR dan tanda seperti QR Code yang terpasang di beberapa lokasi di kota Atami membuat kita bisa mengambil foto dengan gadis virtual yang ada di game Love + tersebut.

Anda cukup mencari lokasi tanda AR kemudian arahkan kamera maka otomatis layar akan menampilkan foto anda berikut dengan gadis virtual di samping anda.

Coba lihat deh foto yang ada, anda bisa lihat tanda AR dan juga layar ponsel menampilkan foto sang gadis virtual secara otomatis ketika menditeksi kode AR yang ada di bawah.

 
Sumber berita
Japan resort draws men with virtual girlfriends

Filed under: Toys & Games

Tags: , , ,

Comments are closed.