Sony Ericsson Yendo: seri ponsel walkman dengan layar sentuh

Sony Ericsson Yendo adalah ponsel seri Walkman terbaru yang sempat sudah tidak terdengar lagi semenjak seri W berapa gitu (lupa). :-)

Yendo adalah ponsel walkman (musik) pertama yang punya fitur Full Touch Walkman yang artinya semua menu musik dan lainnya dapat diakses dengan sentuhan ke layar dengan ukuran 2,6 inch (320×240).

 

Yendo juga mengadopsi fitur four-corner touch UI yang ada di seri Xperia X10 mini (pro) bahkan bentuknyapun mirip dengan ponsel seri Xperia X10 Mini. Tampilan depan yang ada dapat dilihat terdapat 4 buah menu cepat (shorcut) yang berada di masing-masing pojok layar untuk lebih memudahkan akses ke menu yang sering digunakan.

Tidak perlu diragukan lagi seharusnya untuk kualitas suara musik yang akan dihasilkan oleh Yendo karena seperti kita tahu, di seri Walkman sebelumnya, untuk kualitas suara memang diatas rata-rata.

Yendo bukan saja digunakan untuk mendengar musik tetapi juga dapat digunakan untuk kegiatan jejaring sosial seperti Facebook maupun Twitter karena di dalamnya sudah disediakan aplikasi tersebut.

Sayangnya di Yendo hanya menyediakan memori internal sebesar 5 MB saja dan anehnya kami tidak menemukan adanya slot untuk kartu memori, semoga saja hanya masalah lupa dicantumkan karena kalau tidak, wah, 5MB bisa untuk apa sekarang ini, 1 lagu aja sudah 4 MB. :D

Sudah ketemu, sebagai media penyimpanan menggunakan kartu microSD (max. 16 GB)

Sony Ericsson Yendo rencananya akan diluncurkan pada kuartal ke-3 tahun ini dengan berbagai pilihan warna mulai dari hitam, hijau. orange, pink, ungu, merah, kuning dan silver.

Yang penasaran mau lihat spesifikasi lengkapnya bisa lihat disini dan tolong kasih tahu kami kalau disitu dicantumkan tentang kartu memori. :D

 
 
Sumber berita
Sony Ericsson Yendo: First Full Touch Walkman Phone

 

Filed under: Phones

Tags: ,

  • leezard

    @otakku:: kk liat deh di http://www.sonyericsson.com/cws/products/mobilephones/overview/yendo?cc=id&lc=id#view=specifications

    disitu bisa MicroSD™ support (up to 16 GB),, tapi emang bener kalo memori internalnya cuman 5MB.. :grin:

  • Otakku

    @Leezard
    hahaha, thanks atas infonya, makanya sempat bingung, berarti dia lupa tuh cantumin. :-)

    Salam,

    Otakku.com

  • leezard

    masama.. :sip:

  • rian

    kayaknya tebel gitu y??

  • racay

    selama ini liat ponsel touch screen ga begitu tertarik soalnya lebih suka ponsel musik. eh sekarang keluar ini jadi pengen banget….mudah2an harganya gak kayak experia…

  • http://yohan06.student.ipb.ac.id/ yohan

    wow, keren boleh punya satu nih :)

  • http://sandyc06.student.ipb.ac.id san

    desainnya keren :sip: :sip:

  • galih

    5 mb? harusnya harganya < 2jt an dunk? (ngarep mode on)

  • tri

    harganya cuman rp 1.130.000

  • raden

    woy pada ngomen aja loe kaya mw pada beli aja….