VIOlight Cell Phone Sanitizer: membunuh kuman di ponsel dalam waktu 3 menit

Lagi makan pecel lele pakai tangan, terus ponsel anda berbunyi dan anda mengangkat dan menjawabnya dengan tangan yang kotor. Bisa dibayangkan kan betapa ponsel kemungkinan besar banyak bakteri, kuman dan virus??

 

VIOlight Cell Phone Sanitizer adalah alat pembunuh kuman dan bakteri yang didisain khusus untuk ponsel atau gadget kecil lainnya seperti iPod atau pemutar musik MP3 portabel.

Dengan menggunakan sinar ultra violet, alat ini bisa membunuh kuman sampai 99%, termasuk virus H1N1 hanya dalam waktu 3 menit saja.

Untuk pengoperasiannya bisa menggunakan 3 buah baterai tipe AA dan rencananya akan dijual di bulan Oktober ini dengan harga US$ 49.95 (sekitar Rp. 500.000).

Gadget yang cocok bagi anda yang takut kotor. :-)

 
Sumber berita
VIOlight Says It’s Time to Clean Your Cell Phone

Filed under: Gadgets, Health & Medical

Tags: , , ,

  • rian

    yg disebelah kiri itu tutupnya ya? :?:

  • http://sandyc06.student.ipb.ac.id san

    @rian: kayaknya sih emang tutupnya…

  • http://dedenm06.student.ipb.ac.id deden

    mmm… wah bener juga banyak kuman ye…??? btw, hp yang tipe gimana nich yang bisa pake alat itu??? :|

  • http://nurafifah06.student.ipb.ac.id Nur

    Klo dipikir-pikir bener jg yah HP kita pasti banyak kuman, jarang banget dibersihin karena bingung mau pake apa bersihinnya.. Tapi harganya untuk pembersih doang, jadi mikir2 lagi untuk belinya…

    @deden: kyknya bisa segala merek deh, yang penting masuk ke dalam alatnya.

  • http://yohan06.student.ipb.ac.id/ yohan

    wow, keren bisa terhindar dari penyakit nih :sip: