Samsung SP-H03 Pico Projector: memberikan nilai lebih dibanding pesaing yang lain

Samsung SP-H03 Pico Projector adalah proyektor LED mini terbaru dari Samsung yang menjanjikan kualitas lebih baik dibandingkan proyektor mini yang ada.

Walaupun masih kalah dengan Evolution R-2 40 Lumen Projector (40 lumens), SP-H03 bisa menghasilkan tingkat terang (brightness) mencapai 30 lumens yang artinya 1,5 kali lebih baik dibandingkan yang ada (biasanya hanya 20 lumens).

 

Sebagai proyektor LED yang mudah dibawa-bawa, ukurannya hanya 63,5 x 38,1 x 63,5 mm dengan berat sekitar 170 g.

Sedangkan untuk besar hasil proyeksi yang bisa dicapai setara dengan sebuah TV dengan ukuran antara 9 – 80 inch (WVGA 854×480).

Spesifikasi lain yang ada seperti memori internal 1 GB dan bisa menggunakan kartu memori microSD, mendukung banyak format video (AVI, MP4, ASF, MPG, RM, FLV, WMV) serta Audio maupun gambar.

Sayangnya dengan ukuran yang kecil ini, SP-H03 hanya bisa digunakan selama 2 jam saja dan juga speaker internalnya hanya menghasilkan daya 1 watt yang artinya, mungkin kita harus menggunakan speaker eksternal agar suara lebih jelas.

Yang mungkin masih membuat kita gembira, Samsung SP-H03 ini akan dijual bulan ini dengan harga sekitar US$ 300 (sekitar Rp. 3 juta).

 
Sumber berita
Samsung SP-H03 Pico Projector Packs Performance and Multimedia Integration Into Self-Contained Personal Media Device

Filed under: Computers & Accessories

Tags: , ,

  • http://indyastaric06.student.ipb.ac.id/ indyastaric06

    wah..padahal itu ukurannya kecil..tapi di gambar itu terlihat besar…
    (http://indyastaric06.student.ipb.ac.id)

  • http://yohan06.student.ipb.ac.id/ yohan

    keren nih samsung :)

  • http://musik.um.ac.id raden

    wah kerennn….. :???: