Mini PC Zotac ZBOXHD-ID11-U

Zotac ZBOXHD-ID11-U adalah sebuah mini PC yang sangat cocok bagi anda yang butuh mini PC untuk HTPC (Home Theatre PC) dengan performa yang baik.

Prosesornya menggunakan Intel Atom D510 1,66 GHz Dual Core dan memori RAM DDR2-800 mendukung sampai 4 GB apabila memori RAM 4GB memang sudah keluar tetapi saat ini masih 2 GB.

 

Untuk kartu grafis menggunakan NVIDIA ION w/512MB DDR3 memory yang menjamin bahwa anda bisa nonton video HD.

Koneksi yang ada seperti Wi-Fi 802.11b/g/n, LAN 10/100/1000Mbps, 6x USB port, HDMI, DVI-I, SATA 3 Gbps dan 6-1 memory card reader.

Koneksi HDMI yang disediakan cukup bermanfaat apalagi HDTV belakangan ini sudah menyediakan HDMI sebagai koneksi standar. Kalau masih bingung tentang HDMI bisa lihat artikel kami disini.

Sebagai mini PC tentu harus hemat dan dibuktikan bahwa mini PC ini hanya mengkonsumsi daya sebesar 13 watts saja.

Satu hal yang kami masih agak penasaran (sedikit curhat), apakah mini PC bisa digunakan untuk disambung ke TV ukuran besar yah? Soalnya kami sempat tanya kalau penggunaan kartu grafis untuk mini PC tidak bisa mendukung TV dengan layar besar. Ada yang tahu?? :-)

 
 
Sumber berita
Mini PC Zotac ZBOXHD-ID11-U

Filed under: Computers & Accessories, Home Entertainments

Tags: , ,

  • Rusianto

    Kalau menurut saya, kayanya nggak deh, karena untuk mendukung TV ukuran besar butuh kartu Grafis yang lumayan besar, dan boros listrik.. kebetulan udah pasang dirumah,. TV menggunakan Sonny (saya lupa berapa inci, cuma sekitar 1 meter deh panjangnya) itu menggunakan VGA khusus, mungkin yang dimaksud adalah untuk TV HDMI yang ukuran kecil

  • http://revolution.cz.cc alexs

    tumben gak di tulis harganya.. :razz:

  • http://musik.um.ac.id raden

    mantapssss….

  • http://sandyc06.student.ipb.ac.id san

    hmmm…pc mini lumayan jg