Apa rasanya KitKat dengan rasa Wasabi? (by Otakku)

Masih ingat dengan rasa coklat KitKat di Jepang yang beraneka ragam? Kali ini kami punya kesempatan untuk mencoba KitKat rasa Wasabi. :D

Walaupun agak ragu untuk membelinya karena cukup mahal yaitu sekitar Rp. 90.000 untuk isi 12 buah yang kecil-kecil, rasa penasaran kami akhirnya beli juga nih coklat dengan rasa aneh.

  (more…)

Haptic hug vest: membuat kita bisa merasakan pelukkan seseorang melalui internet

Sebelumnya kami pernah membahas baju yang bisa merasakan pelukkan seseorang yang dikirim melalui SMS, nantinya melalui email atau internet, kita juga bisa menerima pelukkan dari seseorang yang kita cintai (bukan selingkuhan loh!!).

Dzmitry Tsetserukou dari University of Tokyo (Tachi Lab) sedang mengembangkan sebuah teknologi pada rompi yang disebutnya I-FeelM yang bisa menerima hangatnya pelukkan seseorang secara online.

  (more…)

Wet Cellular Phone Emergency Kit: penyelamat ponsel pada saat tercebur ke toilet :D

Apa, ponsel anda baru saja tercebur ke toilet?? Wah, anda sudah seharusnya punya produk yang satu ini.

Wet Cellular Phone Emergency Kit adalah sebuah tas kecil yang berisi butiran yang akan menyerap air yang ada di ponsel sampai kering dan menjamin bahwa ponsel anda bisa digunakan kembali.

  (more…)

Nautilus VAS Luxury Submersible: kapal selam pribadi dengan harga Wow!!!

Kalau anda merasa punya kapal pesiar sudah biasa, bagaimana kalau yang satu ini anda beli?

Nautilus VAS Luxury Submersible adalah sebuah kapal selam pribadi yang bisa anda miliki dengan harga "hanya" 2,7 juta dollar (sekitar Rp. 25 milyar).

  (more…)

Sharp 3D Quattron TV: kembali menjanjikan kualitas gambar yang jauh lebih baik

Masih ingat kan teknologi Sharp Quattron yang menawarkan warna lebih hidup di sebuah LCD TV karena menggunakan 4 warna yaitu RGBY (Red, Green, Blue dan Yellow)?

Kali ini, Sharp kembali mengumumkan teknologi Quattron di sebuah TV 3Dnya yang juga menjanjikan warna yang jauh lebih baik dibandingkan TV 3D yang ada saat ini.

  (more…)

Queue-less system: tidak ada antrian lagi di Disneyland

Apa yang paling anda benci kalau sedang berada di sebuah theme park seperti Disneyland?? Pastinya yaitu antrian yang panjang untuk mencoba sebuah permainan seperti roller coster dan lainnya. Sangat amat membosankandan panas pula biasanya!!!!

Ini berita baiknya, saat ini, Disneyland sedang mencoba sistim baru yang disebut dengan Queue-less dimana sistim baru ini akan membuat para pengunjung tidak perlu antri.

  (more…)

Teknologi ponsel yang bisa menditeksi gas beracun

Fungsi ponsel yang terus berkembang semakin membuat kita tidak pernah membayangkan apa lagi nantinya yang bisa dilakukan oleh sebuah ponsel.

Mungkin dalam waktu dekat, ponsel anda bisa menditeksi gas beracun sehingga anda bisa segera menyelamatkan diri sebelum meninggal akibat keracunan gas berbahaya.

  (more…)

Warnet di Jepang, semakin nyaman dengan bangku pijat :-)

Sebenarnya kami sudah 4 kali pergi ke warnet di Jepang tetapi baru kali ini bisa mengabadikan sedikit foto (dengan sembunyi-sembunyi tentunya). :-)

Masih berada di wilayah yang sama (Machida), kami pergi ke warnet dan menyewa satu ruangan yang bisa digunakan untuk 2 orang sekaligus.

  (more…)