Plat mobil ke-3 termahal di dunia terjual di Abu Dhabi

Emang orang Timur Tengah sana yang duitnya mengalir kaya minyak, beli sesuatu kadang membingungkan bagi siapa saja.

Bayangkan saja, masa ada satu orang di Abu Dhabi telah membeli sebuah plat nomor mobil dengan harga US$ 4,6 juta (sekitar Rp. 45 milyar) yang bertuliskan angka "7". Ckckckck!!!

Dengan harga segitu, orang ini menjadi pembeli plat nomor ke-3 termahal di dunia dan berbeda US$ 1 juta dibandingkan yang ke-2 dimana terjual juga di Abu Dhabi.

Sedangkan plat nomor termahal di dunia telah terjual dengan harga US$ 14,3 juta oleh seorang pengusaha dari Emirate. :D

 
Sumber berita
The world’s third most expensive license plate sold in Abu Dhabi

Filed under: Miscellaneous

Tags: ,

  • DQ

    wow.. berarti kalo buang duit hanya Rp 1-2 milyar gak merasa kehilangan dong ya… kasih nmr rekeningku deh. sapa tau dia lg baik ati trus langsung tranfer deh. hehehe

  • Zeron

    Coba orang indo kaya2… g bakalan ngutaang2 segala ke bule… :sad:

  • http://www.roctiondesign.com Jasa Pembuatan Website

    Padahal kalo dipikir2, apa istimewanya plat nomor ini???
    malah kaya pemborosan deh kayanya…

  • http://pasarjogja.com pasarjogja.com

    Rasanya biar lebih kelihatan sangat kaya…
    coba saja di bagikan ke orang miskin ya??
    brapa banyak yg bisa kebantu, duh bener-bener duit nya kayak gunung kali ya… :???: