iPad aspal dengan harga hanya 1,5 juta rupiah, mirip kan?

Iya, kami tahu kalau iPad palsu dari Shenzhen yang pernah kami bahas mungkin sama sekali tidak mirip iPad tapi yang satu ini bagaimana?

iPad clone dari Cina  ini adalah salah satu pembunuh iPad, terutama dari segi harga tentu saja.

 

"iPad" ini menggunakan prosesor 600MHz ARM SoC dan menggunakan Android OS di dalamnya serta mempunyai layar ukuran 10,1 inch dimana sedikit lebih besar dibanding iPad asli.

Disain dan bentuk sangat mirip kan dengan iPad? yang mungkin membedakan adalah format layarnya yang bukan 4:3 tetapi siapa yang peduli dengan hal tersebut? :-)

Sayang tidak diperlihatkan bagian belakangnya, apakah juga mirip dengan iPad.

Sejauh ini, iPad palsu tersebut belum ada mereknya tetapi kalau harga, akan dijual hanya US$ 150 (sekitar Rp. 1,5 juta). :D

 
 
Sumber berita
First Glimpse of a Real Shanzhai iPad Clone

Filed under: Computers & Accessories

Tags:

  • DQ

    wow… mantab abiss.. bisa dibeli dimana nih diindo? pengen beli ah.. biar aspal yg penting fungsi sama. ditunggu infonya

  • tomi

    Mas Admin..
    belinya di mana?
    link nya di surabaya ada ngga nih?

    Tomi

  • http://www.pasar-market.com nanakiqu

    mau tuch beli dimana

  • Aakveri

    yang jelas belinya di Cina…

  • http://revolutions.co.cz alexs

    mau..mau…mau….hehe…bisa dak beli di indo? kalau harga segitu sih ngangkat aja…trus mana neh specknya? kok dak di tulis… :?:

  • http://www.fast-comp.co.cc/ Arman “Fast-Comp”

    China emang negara yang pinter buat CLONE produk… keren daah…

  • http://www.kassa9.com/stores/rafaelectronic/product.php?id=43539 syaikhu

    Sebenarnya konsep Ipad digagas oleh produsen China, mereka udah mengeluarkan Tablet PC P88 tahun 2009 lalu, yang dicontek oleh Apple. Jadi Intinya orang barat selalu menganggap china menjiplak punya mereka dan mereka gak pernah mau mengaku bahwa mereka juga menjiplak konsep china.

    Saya harap Model Ipad yng satu ini bisa masuk Ke Indonesia, sehingga memberi kesempatan kepada Orang Indonesia yang ekonominya rada kurang bisa memanfaatkan perangkat multi media ini terutama pelajar dan Mahasiswa. Hal ini juga akan memacu agar harga Laptop semakin turun seiring tren pada konsep komputer tablet seperti Cpad ini.

  • http://www.kassa9.com/stores/rafaelectronic/product.php?id=43539 syaikhu

    nanti pesan pada saya aja, saya ada rencana ambil dari hongkong sekitar 10 -20 biji

  • linlaiyi

    saya tinggal di shenzhen dan tiap hari nongkrong di pusat penjualan IT, setahu saya ipad yang 10.1 belum ada produknya, kalau pun ada harganya juga ngak mungkin 150USD, karena yang keluaran sekarang yang ipad 7″ aja udah seharga 1,200rmb, hitung RP. 1.7 jt an

  • Bagus

    :mrgreen: dapet beli di mana

  • http://musik.um.ac.id raden

    sayang cepet rusak…..

  • Koko

    Baru minggu lalu aku jalan2 ke Shanghai krn mau liat Shanghai Expo. Lalu iseng jalan2 ke Yuyuan Garden yg disekitarnya bnyk jualan souvenir murah. Disana ada yg nawarin iPod, iPhone, dan iPad tiruan yg sangat mirip. iPod cuma 150-250 RMB, iPhone 350-500 RMB, dan iPad cuma 850-1000RMB (1 RMB = 1360 rupiah)
    Modelnya macem2, dari yg sangat mirip sampai yg tdk jelas. Murah banget sih.. tapi setelah dicoba2 samplenya satu persatu.. ckckck..sayangsekali.. mengecewakan! Akhirnya setelah aku pikir2.. krn tdk bergaransi, aku gak jadi beli deh..hehe :p *cabut tanpa menoleh kebelakang lagi..
    Tapi buat yg narsis pengen sekedar “gaya” silahkan aja. Konon di Shanghai masih mahal, yg paling murah ya di Hongkong/ Shenzhen. Dan lebih murah Hand&Carry drpd dipaketin.. :) Ayo.. Laris Manis..Laris Maniss…hehe :D

  • Otakku

    @Koko
    Itu namanya kembali ke satu kalimat favorit kami yaitu “Duit tidak bisa bohong”. :grin:

    Salam,

    Otakku.com

  • andro

    cara beli nya dimna dengan harga sgitu ?