iPad di Cina, dijual di bawah Rp. 3 juta, mau, mau???

Mau beli iPad tapi duit cuma ada 3 juta?? Jangan kuatir, bisa kok dengan duit segitu.

Kembali, salah satu dari 400-an perusahan elektronik di kota Shenzhen yaitu Shenzhen Huayi, Cina meluncurkan produk palsu iPad dengan harga hanya 2.000 Yuan (di bawah Rp. 3 juta).

 

Hebatnya, mereka memberi nama yang sama pula yaitu iPad tetapi kata mereka "iPad" mereka ini bentuknya lebih mirip dengan iPhone yang diperbesar. :D

Menurut salah satu petinggi perusahaan tersebut, "iPad" mereka untungnya kecil yaitu hanya 100 Yuan (sekitar 15 ribu rupiah) tetapi diharapkan dengan harga murah bisa menjadi pesaing iPad beneran dalam soal penjualan. :D

Salut dengan Cina, berani mengeluarkan produk yang bukan mirip bentuknya, mereknya pun berani dibuat sama. Ckckckckck!!!

Bedakah? yah bedalah tapi kan kalau ditanya punya iPad atau engga bisa bilang punya. Iya kan?? :D

 
Sumber berita
Counterfeit iPad China vs Genuine iPad America

Filed under: Computers & Accessories

Tags: , ,

  • fajri

    iPhone yang diberbesar? kalau menurut saya lebih ke iPod yang dipersebar..

  • Otakku

    @Fajri
    Sebenarnya emang mirip iPod daripada iPhone tetapi yang bilang mirip iPhone itu petingginya. :D

    Mungkin beliau tidak bisa membedakan iPhone dengan iPod. :evil:

    Salam,

    Otakku.com

  • apit

    biasa aja ah :arrow: :???:

  • iqbal

    mirip ipod

  • DQ

    wah… muantab sangat bro. salut buat china. apapun didunia bisa dibeli di china dgn harga 1/2 bahkan 1/4 dr aslinya. mau pesen menara eifel mau aku pasang dikampungku ah…

  • http://www.pasar-market.com nanakiqu

    jiakakka keren2

  • nelson

    mau beli ipad china ?? bisa tlp ke 02195778327, kita sudha berdiri sejak 2007, dan sudah masuk kepasar indonesia…

  • http://musik.um.ac.id raden

    mantaps kang….

  • nelson

    ayo ready stock ipad adroid ada 4 tipe D1, D3, D8, D9 di indonesia sudah BEST SELLER… bisa langsung Hub : 02195778327 / 085716363502

  • http://www.batam.me/ batamme

    Memang satu hal patut dijadikan acuan buat bangsa kita yg juga seneng dangan dunia mengotak-atik. Kalau China bisa kenapa kita nggak bisa. yah mungkin mulai bikin Ipad dai bambu atau rotan, kan hasil bumi kita kaya raya… :grin: