PrestigeHD Supreme Rose Edition: TV termahal di dunia, mau?

Sebagian orang beli sesuatu karena fungsinya, sebagian lagi yang penting mahal!!! Nah, kalau anda adalah orang tipe ke-2, beli yang satu ini.

PrestigeHD Supreme Rose Edition adalah sebuah HDTV yang saat ini merupakan termahal di dunia yang didisain oleh Stuart Hughes dan bekerjasama dengan PrestigeHD.

 

Bayangkan saja, 1 buah TV ukuran 55" ini akan dijual dengan harga US$ 2.250.000 (sekitar Rp. 22 milyar).

Lupakan masalah fitur dan spesifikasi yang ada di HDTV ini karena toh kalau anda membeli TV ini berarti anda tidak lihat fungsinya tetapi mari kita lihat apa yang menempel di HDTV ini.

Di HDTV ini terdapat balutan emas seberat 28 kg jenis 18 karat, di sekelilingnya terdapat 72 buah berlian dengan ukuran 1 karat, lapisan pinggir dengna kulit buara serta ada batu permata lainnya seperti Sunstone dan Amethyst.

Ada satu versi lagi yang lebih murah (Supreme edition) yaitu dibalut dengan emas 22 karat seberat 19 kg, 48 berlian dengan ukuran masing-masing 0,75 karat, kulit buaya dan batu Aventurine dan Topaz. Nah, kalau yang ini lebih murah yaitu hanya US$ 1.500.000 (sekitar Rp. 14 milyar). :D

 
Sumber berita
PrestigeHD Supreme Rose Edition – World’s most expensive television comes for $2.25 million

Filed under: Home Entertainments

Tags: , , , ,

  • Nass

    Weleh..weleh…harga TV sampe segitunya..awas di curi maling.. ^_^

  • rush tatto

    kalo dijamin nggak bakalan rusak sampek 100 th ya g masalah, soalnya repot ntar kalo harus bawa2x ke tukang service. jangan2x yg diservice yg lainnya ;-)

  • Amin

    mendingan beli cendol, atw krupuk, bisa bernang cendol deh,…. wkwkwkwkwkw