Adidas Jabulani: bola resmi yang akan digunakan di piala dunia 2010

Lupakan tentang bola sepak CTRUS sementara ini karena bola sepak dengan teknologi RFID dan GPS itu tidak akan digunakan di Piala Dunia 2010 di Afrika nanti.

Adidas Jabulani adalah bola sepak yang nantinya akan menjadi bola resmi yang akan digunakan di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

 

Bola sepak ini mempunyai permukaan/ tekstur yang sangat baik sehingga membuatnya lebih mudah dikontrol, terbang lebih baik dan sangat nyaman digunakan di segala kondisi cuaca (tidak licin).

Yang anehnya menurut kami, apa mungkin kami yang baru tahu juga, katanya Jabulani ini adalah bola sepak terbulat yang pernah ada. Maksudnya disini, bola tersebut dibuat dengan menggunakan teknologi tinggi sehingga bola ini mempunyai tingkat bulat yang sempurna.

Berarti selama ini bola sepak banyak yang tidak bulat yah?? :-)

 
Sumber berita
Adidas’s Jabulani unveiled

Filed under: Sports

Tags: , ,

  • http://applestereo8.blogspot.com Sonixx

    mungkin selama ini bola terlihat lonjong… coba liat ketika di potret dalam keadaan ditendang… loh..?? wahahahahaha :roll: :roll: :roll:

  • embe

    Aya2 wae… dasar bisnis… masa’ bola yang pernah dibuat tidak bulat??? :x :x

  • jankrix

    maksudnya gak 100% bulat kali bro bro skalian…contoh lah, tangan kita bisa nda bikin sesuatu 100% bulat? nah apa lagi bola itu kan di jahit menggunakan tangan… (kayanya gak mungkin pake mesin :sip: )

  • my name is khan

    kirim bungkus milo dapat replika bola ini lho.

  • http://dedenm06.student.ipb.ac.id deden

    yaah replikanya doank… pengen yang benerannya..

  • http://yohan06.student.ipb.ac.id/ yohan

    wah , nih bola udah banyak yang kritik sekarang ;- :sip:

  • alvin

    dijual g sih keren kayanya?? :sip:

  • http://indyastaric06.student.ipb.ac.id/ indyastari

    :shock: bola terbulat??
    ada alat pengukur kebulatannya ya.. :?:

  • http://nurafifah06.student.ipb.ac.id Nur

    Mungkin strategi bisnis aja kali bilang terbulat.. klo emang iya ngukurnya gimana ya?

  • http://muhammadr06.student.ipb.ac.id ridwan

    bola yang banyak dikritik