Samsung i8520: ponsel Android dengan layar super AMOLED dan Pico Projector

Kita sudah melihat ponsel Samsung dengan proyektor mini seperti Samsung W7900 dan kali ini yang terbaru dari Samsung adalah Samsung i8520 atau disebut juga Samsung Halo.

Samsung Halo adalah sebuah ponsel berbasis Android OS 2.1 yang telah dilengkapi dengan Pico Projector.

 

Sama seperti Samsung W7900, Halo juga berukuran cukup tipis mengingat di dalamnya terdapat proyektor.

Samsung Halo ini juga sudah menggunakan layar  ukuran 3,7 inch WVGA dengan jenis Super AMOLED yang katanya  warna yang dihasilkan 5x lebih baik dibandingkan AMOLED biasa.

Spesifikasi lainnya juga tidak mengecewakan seperti kamera 8 MP, merekam video HD (720p/ 30 fps), Wi-Fi 802.11b/g/n, aGPS, memori internal 16 GB dan mendukung kartu memori microSD.

Ponsel GSM ini akan mulai dijual di Eropa sana pada kuartal ke-3 dengan harga, hmmmm, belum ada tuh. :-)

 
Sumber berita
Samsung i8520 ‘Halo’ Android 2.1 phone with 3.7-inch Super AMOLED and pico projector (updated)

Filed under: Phones

Tags: , , , ,

  • emo

    wah. mau dong..!!
    hape idaman inih… :sip:

  • edo

    kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn….menarikkk..hehehe

  • edi suprianto

    kapan keluarnya samsung yang projecktor

  • iqbal

    kayanya di indo udh ada hape yg ada Projectornya.. IMO P900 deh kayanya… hape lokal tuuh

  • Otakku

    @Iqbal
    Udah banyak kok HP dengan proyektor yang beredar di Indo tapi kebanyakan buatan Cina.

    Dan khusus untuk Samsung ini, layarnya ituloah Super AMOLED. :D

    Salam,

    Otakku.com

  • http://twitter.com/IqbalRaspBerrie,http://my.opera.com/IqbalRaspBerries/about Iqbal

    @OTAKKU
    iya sih.. tapi amoled juga itu kan layarnya bukan di bagian proyeksinya.. kalo di proyektor sekarang paling bagus pol cuman LCOS kan ya??

  • iqbal

    @OTAKKU.com
    iya tapi buat apa super amoled kalo misalnya layarnya cuma sampe 262.144 warna?

  • http://iuqwdoihasdgkh -__-”

    mantaP :sip:

  • http://syabac.student.ipb.ac.id syabac

    waw, mau…
    kira2 harganya berapa…
    lagi nyari2 nih.. :)