Generasi stylus untuk iphone terbaru yaitu sosis :D

Aneh bin ajaib kami mendengar berita yang satu ini.

Salah satu perusahaan penghasil sosis (sausage) di Korea mengatakan penjualan sosis mereka mendadak naik tajam pada musim dingin ini bahkan katanya hampir mencapai 40%. Apa sosisnya enak??

 

Ternyata kenaikan penjualan sosis tersebut dikarenakan banyak pengguna iPhone dan beberapa ponsel layar sentuh menggunakan sosis mereka sebagai pengganti jari mereka untuk menyentuh layar iPhone.

Karena musim dingin, tentu siapa yang mau melepas satung tangan mereka hanya untuk pencet-pencet layar iPhone dan karena menurut si pengguna, sosis mempunyai tekstur yang hampir sama dengan jari mereka, membuat penggunaan sosis sebagai stylus sama nyamannya dengan menggunakan jari. :D

Tidak tahu juga dibandingkan dengan menggunakan stylus lebih nyaman yang mana tetapi kelebihan lainnya, jika saat browsing anda lapar, anda bisa makan tuh sosis. :D

 
Sumber berita Satu, Dua dan Tiga
Latest iPhone stylus trend: Sausages

Filed under: Miscellaneous, Phones

Tags: , , ,

  • utiek

    :sip: :sip: genius jg ide n

  • http://mufctech.blogspot.com Arham Sukardi

    idenya memang jenius,,tp hati2 jgn sampai dimakan…..

  • http://yogieza.wordpress.com yogieza

    kalo di Indonesia mencetnya pakek batang rokok kali :lol:

  • http://nzserver.cz.cc alexs

    wkkwkwkw…..ide yang bagus!!!

  • utiek

    @yogieza rokok ma enak untuk dihisap hahahah :grin:

  • http://z10.invisionfree.com/JE_Zone cyl

    lha? ujungnya kan kasar tuh,..ga kegores apa layarnya?

    tp lcu jja sih~

  • silas

    bukannya iphone/ipod pake panas tubuh? jadi kalo selain jari gabisa?

  • Dian Bertoni

    Ujungnya diampelas dulu :grin:

    Kalo dimakan asik aja kali, tapi disana daging babi :!: soalnya sapi MUAHAL :!: :!: ada yg mo bisnis expor sapi murah :?:

  • Nass

    Pasti pabrik pembuat sosisnya senang tuh… gak peduli sosisnya buat di makan apa gak yg penting larisss… :|

  • http://www.daniaarmila.co.cc cysco

    wkwkwkwk…

    kreatip jg nih.., klo laper bsa d makan.. :smile:

  • rannzombie

    lucuu haha :grin:

  • http://juallukisan.com jual lukisan

    wah ada2 aja, bukannya lebih susah ya nggak pake jari :smile: