Bose Ride system: kursi untuk truk yang menjanjikan kenyamanan

Apa yang terpikir pertama kali ketika mendengar merek Bose? Pastinya sebuah sistim audio yang canggih tetapi kali ini Bose mengeluarkan produk yang agak berbeda.

Bose Ride System adalah sebuah kursi pengganti untuk sebuah truk yang akan menjanjikan kenyamanan bagi para pengendara truk.

 

Seperti kita tahu suspensi yang ada di sebuah truk jauh dari kenyamanan sebuah mobil sedan dan disinilah Bose Ride System menjanjikan kenyamanan yang sama.

Di bagian bawahnya terdapat sebuah teknologi yang dapat meredam getaran dan lainnya sehingga kita tidak akan merasakan getaran yang biasa terjadi dan sistim komputer yang ada akan terus menganalisa setiap saat untuk menyesuaikan kondisi sesuai dengan jenis jalan yang dilalui.

Hasilnya, bila anda menggunakan kursi ini maka anda akan nyaman, tidak cepat lelah bahkan kalau pulang ke rumah, masih menyisakan banyak energi untuk . . . . . . . :D

Tidak ada informasi harga, kalau mau langsung aja kontak mereka disini. :-)

Btw, kira-kira apa bisa senyaman Toyota Royal Crown Salon yang baru itu yah??

 
Sumber berita
Bose Ride system for heavy-duty trucking

Filed under: Vehicles

Tags: , ,

  • http://nzserver.cz.cc alexs

    kalau secara pribadi sih, jangan di gunakan di indo, kenapa? soalnya kalau di pakai di indo, semua sopir truck pada ketiiduran sangkin nyamannya..nah itu yang buat bahaya, kenapa dak? dengan korsi yang sudah ada pun mereka (sopir) masih gampang ngantuk, gimana kalau di kasih yang satu ini? lebih parah mungkin ^_^

  • Dian Bertoni

    Awalnya PD banget,,. buntutnya “mungkin” :?:

    waras dikit dong, :grin: :grin: :grin:

    justru dengan nyaman selama berkendara, maka akan mengurangi kejenuhan & kelelahan yg terkuras akibat ketidak nyamanan.. makannya ngantuk :!:

    liat aja bangsa kita, karena sudah terlalu banyak permasalahan dinegeri ini.. maka terkadang kita harus “dibangunkan” :!: karena sudah jenuh, sudah terkuras energinya..

    Mari berjuang dan bersabar :!: bersabar :!:

    Long live KPK, long live pak Antasari :!:

  • Otakku

    @Dian
    Hidup KPK!!!! :D