Berharap iPad bisa menggantikan iPhone, coba pikir seribu kali deh!! :D

iPad punya koneksi 3G dan anda pasti bertanya-tanya apakah iPad bisa menggantikan iPhone atau tidak?

Sebelum sampai ke pemikiran seperti itu, coba lihat gambar diatas, bagaimana rasanya kalau iPad benar-benar dijadikan sebagai pengganti iPhone, menurut anda enak atau tidak bertelpon ria dengan iPad? :D

 
Sumber berita
Apple Now Allowing VoIP Over 3G, Could iPad Calls Be Next?

Filed under: Computers & Accessories, Phones

Tags: ,

  • edo

    pertamax… :smile:

    yg pasti ipad kl buat gw pribadi lom dibutuhkan sih.. :cool:

  • istamar

    Wew, oom ini jrg gosok gigi :x

  • http://nzserver.cz.cc alexs

    wkwkkw…boleh juga tuh gbnya…wkkwkw

  • fajri

    ya, nelponnya pake earphone dong.. masa kayak gitu….

  • dani gsk

    gw mw bli dulu ah. bru ntar tak kasi komen gmana produknya. ;-)

  • lebay

    ene iklan yg buat pesaing apple… kwkwkw… lebay2…
    maju terus pel…

  • http://ikil06.student.ipb.ac.id ikilobo

    not so bad…

  • http://musik.um.ac.id raden

    aneh ya…. ;-) ;-) ;-)