Tangga plus perosotan untuk lebih hemat waktu

Mungkin sebuah ide yang baik untuk membuat tangga seperti ini, apalagi anda termasuk orang yang selalu ingin cepat-cepat dan tepat waktu.

Daripada harus menuruni tangga sambil berlari dan ada resiko jatuh atau terpeleset, sebaiknya anda membuat perosotan (slide) seperti ini. :-)

 

Dan lebih akan menghemat waktu bila perosotan seperti ini dibuat bila tangga anda berjenis tangga melingkar (spiral) yang biasanya kita butuh ekstra hati-hati untuk menuruni tangga seperti ini.

Coba dihitung berapa banyak waktu yang bisa dihemat dengan cara seperti ini dan juga bisa digunakan sebagai arena permainan buat si anak. :D

 
Sumber berita
Awesome Spiral Staircase Slide

Filed under: Architectures

Tags: ,

  • Romadoni

    wah keren, mau nyoba bikin ah :razz:

  • http://nzserver.cz.cc alexs

    gimana cara bikin? kan bukan pembangun rumah…tapi keren n bisa di coba tuh…hehe

  • http://www.de-ers.com dani

    wah kayak yg dikantor google tuh…

  • http://www.pasar-market.com nanakiqu

    hahah buat kantor bagus kayake

  • http://www.freemediatimes.com FreeMediaTimes

    wah keren

  • http://z10.invisionfree.com/JE_Zone cyl

    wah~ bagus nih!
    keren bngt idenya! :razz:
    bkin dmana yak~

  • dreiy

    cool….!! bwt y sering bgkt krj pagi2 :grin:

  • http://- rachma ainun

    kalo kayak gini mah….anakku gak bakal sekolah…

    main prosotan mulu….