Lampu meja LED yang dicolok ke line telpon, bukan listrik

Ayo kita tanya jawab sedikit, sekarang kan PLN lagi senang-senangnya kasih bonus kepada pelanggan dengan cara mematikan listrik secara bergiliran, nah, kalau mati lampu apa yang masih nyala? Jawabannya tentu telpon rumah!!

8 LED Telephone RJ11 Powered Table Reading Light Lamp adalah sebuah lampu meja dengan kekuatan 8 lampu LED di dalamnya. Memang kalau bicara model lampu LED di Glodok juga banyak tetapi yang satu ini punya keunikan.

 

Sebagai pengganti anda mencoloknya ke listrik atau pakai baterai, lampu meja LED ini disambungkan ke line telpon (konektor RJ-11) untuk mendapatkan sumber tenaganya.

Ini berarti lampu meja LED ini bisa tetap digunakan pada saat mati lampu dan tentu sangat berguna sebagai lampu darurat juga kan?

Harganya US$ 4.96 (sekitar Rp. 50 ribuan) tetapi kami juga penasaran dimana kami bisa membeli yang satu ini di Indonesia karena kami sangat butuh mengingat "BONUS" yang diberikan PLN hampir setiap 2-3 kali dalam seminggu. :-(

 
Sumber berita
8 LED Desk Lamp Powered By A Telephone Jack

Filed under: Ecofriendly, Home Appliances

Tags: , , , ,

  • Dian Bertoni

    Kena giliran ya :?: kacian :oops: :oops: :oops:

    Nyang ratelindo gimana dong..
    Kalo emang pengen banget, bikin ndiri aja :lol: It’s 12VDC supplied by TELKOM, & quite high current.

    Tapi siap2x aja kalo nanti banyak yg pake ni extra supply, bakal ada kemungkinan TELKOM nyiapin “bonus” juga (dibaca giliran)..

    :???: :???: :???:

  • Dian Bertoni

    Repisi, it’s 12VAC ;-)

  • Otakku

    @Dian
    Yup, PLN cinta daerah kami makanya sering dikasih bonus.

    Betul juga yah kita bisa buat sendiri asal bisa ubah arusnya, thanks atas infonya.

    Salam,

    Otakku.com

  • Vian

    Bbisa aja kalo bikin sendiri, tapi hati2 gw pernah ngetest jaringan telpon bisa sampe 50V, mungkin jg mengingat 12V kalo ditarik kabel segitu panjang cepet abis tegangannya.

    Satu lagi AWAS BAHAYA PETIR!