Sleeping Bust Up Bra: menggantikan teh, permen karet dan biskuit

Kami sudah membahas teh, biskuit sampai permen karet untuk memperbesar payudara, ada yang sudah mencoba? Kalau anda belum mencoba karena malas untuk menyeduh teh dan sebagainya, mungkin yang satu ini bisa menjadi alternatif terakhir.

 

Walaupun yang kami tahu, pada saat tidur itu sebaiknya wanita tidak menggunakan bra tetapi mungkin anda sebagai wanita akan berubah pikiran bila mengetahui produk yang satu ini. :-)

Sleeping Bust Up Bra adalah sebuah bra khusus yang digunakan pada saat anda tidur yang berguna atau dapat memperbesar ukuran payudara serta membentuk payudara menjadi indah.

Dibandingkan produk lainnya, inilah yang paling mudah tapi mungkin bagi sebagian wanita tidak nyaman bila harus tidur dengan menggunakan bra. :D

 
Sumber berita
Beautifully shaped Japanese breasts?

Filed under: Beauty, Health & Medical

Tags:

  • comcom

    wah..mantabss. btw, …lagi2 produk china bro..

  • Otakku

    @Comcom
    Itu bukan produk cina tapi Jepang, memang buatnya aja di Cina kok. :-)

    Salam,

    Otakku

  • rachma

    belinya dmana…?????
    serius nih

  • Rianti

    Klo di jakarta ada yg jual ga y?
    Harga nya brp?
    Thx

  • Zeeee

    @comcom

    knp si org suka ngira klo tulisan bgtu cina…

    jelas2 itu tulisan jpang, ada hiragana, katakana, kanji

    suka sebel d,,,

  • zielp

    emang kl produk cina kenapa? mengandung melamin? :mrgreen:

  • sera

    Hrgnya brp yach? Pesennya dmana n gmn???

  • monica

    mau… tanya .. hal yang sama .. blinya gmana dan apa di jakarta ada?

  • monica

    iya .. saya mau tanya beli nya dmana dan berapa harganya ?

  • sasa

    ini bs bli d mana yah??? toko online???
    hrg brp???

  • http://musik.um.ac.id medina

    kalo gak tidur, apa boleh dipake?