Sony Ericsson Aino dan Satio: masih saja bingung mau yang mana? :-)

Kenapa? Masih bingung nantinya mau beli SE Sario atau SE Aino? Yang satu (Satio) punya kamera 12 MP sedang yang satu lagi (Aino) bentuknya lagi trendi dan asik sepertinya untuk dijadikan walkman. Jadi yang mana?

YouTube Preview Image

Berikut adalah video preview untuk 2 ponsel SE terbaru yang sepertinya (menurut kami loh) akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Kalau kami sendiri sih lebih menyukai SE Satio yang bentuknya lebih elegan dan lebih mirip kamera digital.

YouTube Preview Image
Sumber berita
Sony Ericsson Aino and Satio Media-Centric Smartphones Previewed

Filed under: Phones

Tags:

  • gerry

    kalo saya lebih milih aino… keren banget dah…

  • bill goldystar

    :sad: parah nih vendor2 hp selalu bikin sesuatu yg ga langsung perfect gt, aino bagus desain, tapi satio bagus kamera, coba dibikin jadi 1 aja, desain aino tapi kamera satio gt wakakaka, ya ngga?

  • nemaroit

    kan itu taktik dagang, biar hp keluaran berikutnya dibeli org lagi.
    kalo dah perfect mah ga ada yg butuh hp baru lg :mrgreen:

  • Lisya

    beneran tuh, aku sampai sekarang juga masi pusing banget milih nya, soalnya model aino yg puith keliatannya chick banget trus kualitas musiknya juga OK banget, kalo Satio kameranya itu ga nahan ( 12.1 MP ), kalo nonton konser ga perlu bawa bawa kamera digital lagi… bener bener menyebalkan!!

  • david lucas

    kalo saya pilih aino krn modelnya yg keren, dan kamera 8 mp sudah ok banget…..

  • creepik

    kalo boleh tau tanya pengalaman teman teman, harganya berapa yah kisarannya ?? jadi bisa jadi pertimbangan untuk beli yang mana..
    terimakasih atas infonya…..