Casio PCP-1300: printer khusus untuk membuat kartu pos (postcard)

Tidak yakin apakah masih ada di antara pembaca yang masih sering mengirim kartu pos (postcard) ke keluarga atau teman? Kalau anda salah satunya, mungkin produk yang satu ini cukup menarik untuk disimak.

Casio PCP-1300 adalah sebuah printer portabel yang didisain dan digunakan khusus untuk membuat kartu pos.

Di negara Jepang sendiri, mengirim kartu pos tetap menjadi tradisi walaupun email dan lainnya sudah menjadi bagian dari hidup mereka dan biasanya kartu pos dikirim ke keluarga atau teman untuk berbagai macam acara khusus seperti pengumuman suatu perkawinan, kelahiran seorang anak dan lainnya.

Kembali ke printer Casio PCP-1300 ini, boleh dibilang ini sebuah komputer kecil plus printer karena di dalamnya sudah ada layar sentuh ukuran 7 inch, keyboard QWERTY, pembaca kartu memori (SD, SDHC, MicroSD, CF dan masih banyak lagi) serta suara yang keluar dari speakernya untuk membantu kita.

Kita bisa menyimpan sampai 1.000 alamat ke dalamnya sehingga bila suatu saat dibutuhkan, kita tidak perlu mencari alamat tersebut di tempat lain.

Di dalamnya juga sudah banyak disain template untuk lebih membuat kartu nama anda semakin menarik dan tentu saja bisa langsung menambahkan kata-kata yang diinginkan.

Harga Casio PCP-1300 rencananya akan dijual pada bulan September ini.

 
Sumber berita
Casio PCP-1300: postcards maker for the Japanese Market

Filed under: Printers

Tags: ,

  • lena

    berapa harga / unit ?
    bls k imel aja, trims