Delta 980T-SSSD-DST: kran air dengan teknologi sentuh

Kemajuan teknologi dalam dunia “plumbing”, khususnya kran air memang semakin tak terbayangkan dan terakhir yang pernah kami bahas yaitu sebuah kran air dengan layar sentuh, Elettronico faucet.

Delta 980T-SSSD-DST memang tidak secanggih Elettronico faucet tetapi mempunyai kemiripan teknologi yaitu menggunakan sentuhan untuk menyalakan air.

Berbeda dengan lainnya, kran air yang satu ini tidak menggunakan layar sentuh melainkan kita bisa menyentuh bagian mana saja dri kran  untuk menyalakan/ mamatikan air.

Cukup dengan sentuhan halus, elektronik yang ada akan menyalakan air dan dengan menyentuhnya sekali lagi, air akan mati.

Di webnya juga dikatakan bahwa sistim ini juga dapat menghemat air tetapi kok kami pikir malah sebaliknya karena kran air ini tetap akan mengeluarkan air sampai kita menyentuhnya kembali, berbeda dengan sistim sensor dan timer yang bisa mematikan air dalam hitungan detik.

Yah, setidaknya ini sebuah teknologi yang berbeda dan kalau anda mau, mereka sudah menjualnya dengan harga US$ 434.38 (hampir Rp. 4,5 juta).

YouTube Preview Image
Sumber berita
Delta faucet is straight out of Harry Potter

Filed under: Home Appliances

Tags: , ,

Comments are closed.