Messless Charger: meja kecil untuk isi ulang sampai 4 gadget sekaligus

Bagi kami, Wireless Charger adalah solusi yang paling tepat untuk mengatasi masalah kesemrawutan kabel adaptor yang banyak itu tetapi tentu, harga masih menjadi kendala untuk memiliki wireless charger.

Jadi Messless Charger yang satu ini mungkin sebuah alternatif yang lebih murah dan juga cantik.

Messless Charger adalah sebuah universal charger yang berbentuk sebuah meja kecil dimana bagian atasnya terdapat 4 buah sambungan yang bisa digunakan untuk isi ulang baterai gadget sebanyak 4 buah sekaligus pada saat bersamaan.

Dalam paketnya telah disediakan berbagai macam jenis koneksi untuk mengisi ulang bebrbagai macam gadget, mulai dari ponsel, MP3 players, gaming console sampai kamera digital. Yang perlu kita lakukan adalah menyesuaikan koneksi yang dibutuhkan.

Yang menarik dan sebenarnya agak mengerikan bagi kami adalah cara isi ulangnya adalah dengan "menancapkan" gadget ke koneksi yang ada sehingga posisi gadget pada saat isi ulang adalah posisi berdiri. Yang jadi masalah apakah tidak terlalu beresiko dengan posisi berdiri ini karena bisa saja terjatuh dan menyebabkan ujung koneksi patah dan lainnya.

Terlepas dari resiko yang ada, dengan disain meja kecil yang cantik ini akan membuat meja tidak akan terlihat berantakan dan juga menambah cantik ruangan anda.

Messless Charger dijual dengan harga £ 69.95 (sekitar Rp. 1 jutaan).

 
Sumber berita
Messless Charger: Universal charging station designed to charge any kind of electronic device

Filed under: Gadgets

Tags:

Comments are closed.