Ponsel dengan PSP di dalamnya sedang dikerjakan oleh SONY

Mungkin kita sudah mendengar gosip bahwa SONY mungkin akan meluncurkan sebuah ponsel yang telah dilengkapi dengan game console PSP dan berita dari Nikkei, salah satu media terbesar di Jepang sepertinya akan lebih memperkuat kemungkinan tersebut.

Nikkei telah memberitakan bahwa SONY saat ini benar-benar sedang mengerjakan sebuah produk gabungan antara ponsel dengan PSP yang jelas akan memberikan banyak keuntungan bagi kita untuk tidak perlu membawa 2 gadget.

Masih dari sumber yang sama, "Ponsel PSP" ini nantinya akan menjadi pesaing kuat untuk iPhone yang memang juga punya banyak game bagus di dalamnya.

Foto diatas sendiri adalah sebuah foto konsep yang sepertinya mungkin saja akan menjadi kenyataan.

Ini yang kami butuhkan, ponsel yang mempunyai game canggih sehingga tidak bosan pada saat harus menunggu sendirian. :D

Jadi kita tunggu saja kapan "Ponsel PSP" ini muncul. :-)

 
Sumber berita
Nikkei Reports Sony Is Working On Famed PlayStation Phone

Filed under: Phones, Toys & Games

Tags: , , ,

  • reyan

    MIrip N-GAGE dong…

  • Otakku

    @Reyan
    Mirip sih tapi kalau benar PSP bisa “dimasukkan” ke dalam ponsel, bisa dibayangkan game yang akan anda mainkan di ponsel, pasti keren punya. :mrgreen:

    Salam,

    Otakku.com

  • anth chiputra

    tapi,, mungkin ada beberapa kelemahan,,,,

    lihat aja segitu tebelnya,,

    ass putarnya juga kelihatan rapuh,,

    speakernya juga gak fleksibel,,,

    lagian itu juga masih sebatas konsep,,
    pasti akan ada perubahan,,,

    nah,, kalo psp dimasukan dalam hp jadinya?? PSPP??? hahahh!!!
    playstation portable phone.

    lebih baik bentuknya kayak psp3000 saja,,
    dan ditambah slider dengan keyboar qwerty,,,
    webcam,
    layar kedua (wuih,, psp harapan nih)
    trackball (analog diganti)

    dolby surround sistem 7,1

    hahahhaha!!! kebanyakan mimpi ku!!

  • http://www.mmionline.net/ Spare Parts HP

    Wow Asyik Y Hp+PSP..

    Hmm..Patut d coba nich..

    Harganya berapa? :roll:

  • Hulawalabala

    nabung…nabung…. :mrgreen: :mrgreen:

  • http://scioindo.com pengobatan alternatif

    mantabbb…

  • mike

    Hmm… gak yakin bisa sukses :???:

    Modelnya aneh, dan terlalu tebal. Mungkin lebih mudah memakai rangka PSP yang dijadikan handphone daripada menciptakan HP baru yg meng embed fungsi PSP ke dalamnya.