Sebuah penangkap lalat dikirim oleh PETA ke Gedung Putih (White House)

Masih ingat gaya Presiden Obama pada saat membunuh lalat yang mengganggunya dalam sesi wawancara? Sebagian orang mengganggap itu "cool" tetapi bagi PETA (People for the Ethical Treatment of Animals), salah satu organisasi pecinta binatang mengganggap itu adalah perbuatan yang kejam.

Belum lama ini, PETA telah mengirim sebuah alat penangkap lalat yang disebut dengan Katcha Bug Humane Bug Catcher ke Gedung Putih (White House) untuk diberikan kepada Obama.

Berbeda dengan penangkap lalat yang biasanya langsung membunuh lalat tersebut, alat ini hanya menangkap lalat dalam keadaan hidup yang kemudian bisa dilepas kembali sehingga tidak melukai sang lalat. :-)

Yang perlu anda lakukan adalah menangkapnya kemudian memasukkan kertas ke bagian bawah supaya sang lalat tidak terbang dan melepaskan kertas tersebut setelah anda berada di luar ruangan.

Bagi anda yang beranggapan sama bahwa membunuh lalat adalah sebuah perbuatan yang keji/ kejam maka anda bisa membeli Katcha Bug Humane Bug Catcher dengan harga US$ 8.00. :-)

 
Sumber berita
PETA sends a humane bug catcher to Obama The Fly Swatter

Filed under: Miscellaneous

Tags: , ,

Comments are closed.